#

Konsolidasi Organisasi Roadshow Penasehat dan Pemberian Bantuan Pendidikan

PEMKOT TERNATE – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid didampingi Ketua DWP Kota Ternate Ny. Hasmiati Rizal Marsaoly menghadiri kegiatan Konsolidasi Organisasi Roadshow Penasehat dan Pemberian Bantuan Pendidikan yang digelar di Sekretariat DWP Unsur Pelaksana (UP) Satpol PP, Kantor Ex-Wali Kota, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Ternate Tengah.

Kegiatan tersebut digelar oleh UP Diskominfo Sandi, UP Disperkimtan, UP DPMPTSP, dan UP Satpol PP dan dihadiri oleh para ketua UP DWP dan anggota.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Ternate H. Damish Bashir, SE., ME dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud nyata dan komitmen bersama untuk memperkuat tali silaturahmi, memperkokoh organisasi, memperkuat kerja sama, meningkatkan sinergi di antara kita semua, sekaligus memberikan perhatian dan dukungan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan.

“Dengan adanya konsolidasi ini diharapkan DWP kota Ternate semakin solid, sehingga semua program yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Kadis.

Beliau melanjutkan, selain itu dalam kegiatan pemberian sumbangan pendidikan, ini menunjukkan kepedulian dan empati kepada PNS dan PTT.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga, dan menjadi semangat baru terus untuk terus berjuang, kemudian kegiatan ini insya Allah bisa berdampak kepada peningkatan kualitas pendidikan anak-anak kita yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berakhlak,” harapnya.

Sementara itu, Penasehat DWP Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DWP Kota Ternate, terutama untuk 4 Unsur Pelaksana (UP) yang telah menggelar kegiatan Konsolidasi Organisasi Roadshow Penasehat dan Pemberian Bantuan Pendidikan.

“Saya selaku penasehat tentunya menjadi bagian dari DWP Kota Ternate. Di setiap organisasi, perkumpulan, atau komunitas tentu ada konsolidasi,” ungkap Penasehat DWP Kota Ternate.

Beliau menjelaskan, konsolidasi dalam bahasa sehari-hari berarti melihat kembali atau mengevaluasi, mulai dari sejauhmana organisasi berjalan hingga kendala-kendala yang dihadapi.

“Sehingga penting untuk setiap organisasi, utamanya DWP untuk selalu melakukan konsilidasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Selanjutnya, beliau juga menyebutkan bantuan pendidikan ini merupakan program rutin setiap tahun dan alhamdulillah dari masa ke masa dari periode-periode sebelumnya bantuan pendidikan selalu menjadi agenda tetap dari DWP Kota Ternate.

“Mudah-mudahan kegiatan ini masih menjadi program tetap dari DWP Kota Ternate karena menyentuh langsung ke anggotanya masing-masing,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Penasehat DWP didampingi Ketua DWP Kota Ternate memberikan bantuan pendidikan kepada 4 (empat) anggota. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Wali Kota Tandatangani Kesepakatan Bersama PT. BSI Tbk

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama Area Manager Ban ...

#

Wali Kota Serahkan Bantuan Untuk Pelaku Ekonomi Kreatif di Kelurahan Tanah Raja

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si yang juga sebagai Pemegan ...

#

Wali Kota Serahkan Dana Kelurahan Se-Kecamatan Ternate Tengah

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menyerahkan Dana Kelurahan ...

#

Warga Terdampak Banjir Bandang Rua Akan di Relokasi ke Jambula

PEMKOT TERNATE - Pemerintah Kota Ternate bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan ...