#

Ketua TP PKK Kota Ternate Lantik Ketua TP PKK Kecamatan

DISKOMSANDI - Ketua TP PKK Kota Ternate Marliza M. Tauhid, S.Farm melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Se Kota Ternate, Jum’at (15/11/21) di Aula Lantai I Kantor Wali Kota Ternate.

Pelantikan tersebut seiring dengan dilantiknya para Camat baru di 8 Kecamatan yang ada di Kota Ternate, yang baru saja dilantik pada hari Senin (15/11).

Ketua TP PKK untuk tingkat Kecamatan secara otomatis merupakan pasangan dari Para Camat yang menjabat. Selain pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan yang baru, pada kesempatan tersebut langsung dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru yang disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Ternate.

Ketua TP PKK Kota Ternate Marliza M. Tauhid, S.Farm dalam sambutannya berharap para Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik agar senantiasa menjadi garda terdepan dalam masyarakat dalam memberdayakan keluarga di wilayah masing-masing.

“Jalinlah komunikasi, koordinasi, dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat. Karena Ketua TP PKK Kecamatan harus menjadi penggerak yang mampu menjadikan setiap keluarga tangguh dan mandiri,” ucap Ketua TP PKK Kota Ternate.

Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ketujuh mantan Ketua TP PKK Kota Ternate yang telah menunaikan tugasnya selama menjabat.

Dalam pelantikan tersebut, Wali Kota Ternate yang juga sebagai Ketua Pembina TP PKK Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kota Ternate memberikan Piagam Penghargaan Dharma Bakti kepada para Pembina TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK Kecamatan yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Jusuf Sunya ME, jajaran dan anggota TP PKK Kota Ternate. (Tim redaksi)

Berita

Berita Lainnya

#

Pimpin Apel Se-Kecamatan Ternate Tengah, Wali Kota : ASN Harus Peka Terhadap Lingkungan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan Lu ...

#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan seka ...

#

Wali Kota Buka Festival Ela-Ela di Sango

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...

#

Wali Kota Pimpin Pawai Obor pada Festival Ela-Ela di Dufa-Dufa

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...