Kamis, 20 Juni 2019
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
29 Mei 2019 - 02:12:18 - Read: 116

Pemkot Ternate Gelar Tabligh Akbar dan Tarawih bersama Ustad Das'ad Latif

DISKOMSANDI - Pemerintah Kota Ternate melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas menggelar Tabligh Akbar dan Tarawih Bersama Ustad Das'ad Latif. Acara Tabligh Akbar dan Tarawih ini merupakan rangkaian HUT Satpol PP dan Linmas tahun 2019. Acara Tabligh Akbar dan tarawih bersama ini digelar di halaman Kantor Walikota Ternate pada hari Rabu 28 Mei 2019 dan menghadirkan Ustad Das'ad Latif da'i kondang yang berasal dari Makasar Sulawesi Selatan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurrahman, SH, MM bersama Sekretaris Daerah Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, forkompimda Kota Ternate, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota Ternate dan juga warga masyarakat Kota Ternate.

Acara diawali dengan pelaksanaan shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan pelaksanaan Shalat Tarawih dan Witir.

Selesai shalat Tarawih, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh hafidz cilik kebangaan Kota Ternate Enrique. Walikota Ternate dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ustad Das'ad Latif yang telah berkenan hadir dan memberikan tausiah pada kesempatan tersebut. Walikota juga berharap agar nantinya apa yang disampaikan oleh Ustad Das'ad Latif ini dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat Kota Ternate sehingga dapat menambah wawasan dan ketaqwaan masyarakat Kota Ternate terutama pada momen bulan suci Ramadhan ini.

Acara kemudian dilanjutkan dan ditutup dengan penyampaian tausiah oleh Ustad Das'ad Latif yang mana penyampaian tausiah berisi tentang makna-makna kehidupan bagi seorang mukmin terutama seputar sedekah, zakat dan juga keutamaan-keutamaan hidup lainnya. (TR_diskomsanditernate)

BERITA LAINNYA