Dampingi Sultan Ternate, Wali Kota Bakar Obor Perayaan Malam Ela-Ela
PEMKOT TERNATE – Perayaan malam Lailatul Qodar di Kota Ternate ditandai dengan dinyalaka ...
DISKOMSANDI - PJ Wali Kota Ternate Hasyim Daeng Barang, S.STP, M.Si. memimpin Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pengelolaan Program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan (Corporate Social Responsibility) Kota Ternate tahun 2021 di Ruang Rapat lantai III Kantor Wali Kota Ternate, Kamis (8/4/21).
Dalam sambutannya Pj Wali Kota mengatakan, “terkait dengan CSR, sekarang pola nya sudah berbeda sesuai dengan amanat pembangunan ruang kerja, sekarang pemberian CSR itu tidak lagi dalam bentuk cash dalam Rencana Induk Program Pemberdayaan Masyarakat (RIPPM). Jadi bagaimana untuk bisa membina masyarakat kita supaya dana CSR itu bisa tepat sasaran.”
“Sektor pertambangan sudah merancang dokumen blue print, dimana dokumen tersebut mengacu semua dari RPJP (Rencana Pembangunan Jangka Panjang) dari Kabupaten, Provinsi sampai Pusat agar program pemerintah tidak bertabrakan dengan program CSR.” Tambahnya
PJ Wali Kota dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia karena telah berpartisipasi dalam membangun sumur resapan sebanyak 40 unit yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, serta Bank BNI yang telah memberi unit motor kaisar untuk mengangkut sampah.
Harapannya, perusahaan lain yang ada di Kota Ternate juga ikut membantu Program Pemerintah Kota Ternate untuk mengatasi masalah-masalah yang ada di Kota Ternate melalui CSR.
sementara itu, perusahaan yang menghadiri rapat tersebut yakni Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, PT Telkom Indonesia, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PT Kimia Farma, serta Bank BPRS. (Tim Redaksi)
PEMKOT TERNATE – Perayaan malam Lailatul Qodar di Kota Ternate ditandai dengan dinyalaka ...
PEMKOT TERNATE – Dalam rangka merealisasikan Ternate Kota Zakat, Badan Amil Zakat Nasion ...
PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM mewakili ...
PEMKOT TERNATE – Setelah melewati serangkaian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanji ...