Jumat, 23 Agustus 2019
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
05 Agustus 2019 - 21:13:20 - Read: 70

Sekda Pimpin Apel Gabungan Agustus 2019

DISKOMSANDI - Pemerintah Kota Ternate, Senin, 5 Agustus 2019, melaksanakan Apel Gabungan di halaman kantor Walikota Ternate. Bertindak selaku pembina apel, Sekretaris Darerah Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dan diikuti oleh Assisten, Staf Ahli, para pimpinan OPD, para pejabat eselon III dan IV, serta seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Ternate.

Sekda Kota Ternate Dalam amanatnya menyampaikan, apresiasi, penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran dilingkungan Pemerintah Kota Ternate yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga Pemkot Ternate berhasil mendapat beberapa penghargaan sepanjang tahun 2019 ini. Penghargaan tersebut antara lain, Kota Layak Anak Tingkat Madya oleh Kementerian PPPA RI serta Pengelolaan TPID berkinerja baik dalam nominasi TPID Award.

"Pemkot Ternate berhasil naik status dari Muda ke Madya untuk kategori Kota Layak Anak, ini merupakan sebuah prestasi yang patut disyukuri dan dijadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah, terus memberikan pelayanan-pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Ternate."

"Ini juga tak lepas dari campur tangan pemerintah bersama-sama stakeholder dan seluruh masyarakat Kota Ternate sehingga Kota Ternate masih masuk dalam kategori pengelolaan TPID Berkinerja Baik," ungkap Sekda dalam amanatnya.

Sekda juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Ternate yang mengikuti apel gabungan pagi hari ini. Hal ini membuktikan bahwa tingkat kedisiplinan dan profesionalisme ASN dilingkunga Pemerintah Kota Ternate terus meningkat.

Dia juga meminta seluruh jajarannya untuk bekerja secara profesional dan disiplin, sehingga masyarakat Kota Ternate mendapat pelayanan yang prima.

Di akhir amanatnya, Sekda Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si juga mengingatkan seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan menjadi tauladan di masyarakat. Sehingga kinerja Pemerintah Kota Ternate baik dari perangkat Kelurahan hingga OPD dapat memiliki nilai positif dimata masyarakat. (TR_diskomsanditernate)

BERITA LAINNYA