Sabtu, 15 Agustus 2020
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
17 April 2020 - 22:40:32 - Read: 420

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate Beri Bantuan Pada Keluarga Pasien 

DISKOMSANDI - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate memberikan bantuan kepada enam keluarga dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang kini menjalani masa isolasi di RSUD Chasan Boesori Ternate. Bantuan tersebut diberikan pada hari Jumat (17/4/2020).

Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate, Anas Conoras M.Par, mengatakan dari sejumlah pasien yang berstatus PDP dan mendapat perawatan di RSUD, keluarganya diberikan bantuan berupa paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan telur.

“Jadi untuk membantu keluarga mereka di rumah masing-masing, ini akan didistribusikan bantuan berupa mie instan, telur, beras dan minyak goreng. Kita harapkan bantuan ini akan sedikit meringankan mereka,” katanya.

Menurutnya dengan bantuan yang diberikan itu setidaknya dapat membantu keluarga dari pasien yang berstatus PDP.

“Jadi kita berharap ada perkembangan kesehatan mereka yang lebih baik sehingga mereka dapat berkumpul kembali dengan keluarganya,” tandasnya.

Bantuan paket sembako ini diserahkan oleh Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate yang juga Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda SIK, beserta Tim Gugus kepada keluarga pasien. (Tim Redaksi)

BERITA LAINNYA