Jumat, 22 Maret 2019
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
18 Februari 2019 - 17:53:38 - Read: 131

7 ASN Pemkot Ternate dapat umroh gratis

DISKOMSANDI - Senin 18/4/2019 bertempat di halaman Kantor Walikota Ternate jalan Pahlawan Revolusi, Pemkot Ternate kembali menggelar Upacara Gerakan Disiplin ASN.  Bertindak selaku inspektur upacara Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, SH, MM pada kesempatan ini juga melakukan undian hadiah umroh sebanyak 3 paket dari KPN KORPRI Kota Ternate, 3 Paket dari BPRS Bahari Berkesan dan 1 paket dari Perusda PT. Holding  Company Bahari Berkesan. Tiga ASN yang beruntung mendapatkan paket umroh gratis dari KPN KORPRI Kota Ternate adalah, Ahmad Mansur dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Ternate, Emilda S. Pontoh dari Bappelitbangda Kota Ternate dan Talib Ibrahim dari Kecamatan Moti. Sementara tiga paket umroh dari BPRS Bahari berkesan sesuai hasil undian Walikota diberikan kepada 1 orang guru berprestasi, 1 orang ASN dari Dinas Kebakaran dan 1 orang ASN dari UPTD DIKNAS Ternate Selatan. Tambahan 1 paket umroh dari Perusda PT Holding Company diberikan pada 1 ASN dari UPTD DIKNAS Pulau Ternate. Ketujuh ASN yang meraih hadiah umroh rencananya akan diberangkatkan sebelum Ramadhan tahun ini.

Walikota Ternate mengatakan pemberian hadiah umroh ini adalah wujud komitmen dari KPN KORPRI, BPRS dan Perusda untuk memberikan timbal balik kepada seluruh ASN atas dukungan yang telah diberikan sehingga mencapai laba yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Insya Allah kalau laba kita meningkat, kita akan tambahkan lagi paket umroh, lebih banyak lagi" tutur Walikota yang berharap semoga hadiah umroh ini dapat meningkatkan iman dan taqwa ASN dan semoga seluruh ASN senantiasa menjadikan pekerjaan sebagai ibadah kepada Allah SWT.

Selain memberikan paket umroh gratis, Walikota  juga memberikan penghargaan  Sekolah Adiwiyata Kota Ternate Tahun 2018 yang diraih oleh ; Juara 1  SMPN 6 Kota Ternate, Juara 2  SDN 50 Kota Ternate, Juara 3 SDN 60 Kota Ternate, Juara 4 SDN 44 Kota Ternate, Juara 5 SDN 01 Kota Ternate, dan Juara 6 SDN 05 Kota Ternate.

Upacara rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan ini berjalan tertib dan lancar. Dinas Pendidikan Nasional yang mendapatkan giliran sebagai petugas upacara telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Pada upacara ini Walikota Ternate juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS kepada 107 peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Kota Ternate Formasi Tahun 2018. (TR_diskomsanditernate)

BERITA LAINNYA