#

Ini Arahan Wali Kota Ternate Saat Mengambil Apel di Kantor Bappelitbangda

DISKOMINFO SANDI - Wali Kota Ternate Dr. M Tauhid Soleman M. Si memimpin dan memberi arahan pada apel pagi bersama instansi terkait, para Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Ternate yang di laksanakan di halaman Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA) Kota Ternate. Selasa (7/6/22).

Wali Kota Ternate dalam arahannya mengatakan, “Sejak dua hari, kemarin dan hari ini saya turun langsung ke seluruh OPD dengan tujuan untuk mengecek secara langsung bagaimana jalannya program-program kegiatan yang dilakukan di tahun 2022, Mengingat saat ini kita sudah berada pada akhir bulan semester ke 1, artinya bahwa 6 bulan lagi kita akan mengakhiri tahun anggaran 2022”.

“Ini menjadi perhatian saya kepada seluruh OPD yang saat ini menjadi pelaksana program di tahun 2022, apakah ada hambatan dalam pelaksanaan program kegiatan di Pemerintah Kota Ternate”, pungkasnya.

“Saya berharap agar nantinya program-program harus full dan berjalan cepa, karena akan mempengaruhi penganggaran yang kita siapkan untunk tahun depan”, harapnya.

Wali kota juga menyampaikan, “Beberapa hari kedepan kita akan menyiapkan diri untuk LPP APBD, kemudian tahapan berikut kita akan masuk pada perubahan APBD dan setelah itu kita akan berada pada tahap penyiapan APBD tahun 2023. Saya minta saudara-saudara harus bekerja maksimal, bila perlu percepat waktunya baik itu kegiatan non fisik maupun kegiatan fisik,” ucapnya.

“Saudara-saudara sebagai staf memberikan dukungan langsung kepada penangung jawab atau pelaksana teknis kegiatan, lalu pelaksana teknis kegiatan harus memaksimalkan tupoksinya untuk mensukseskan kegiatan pada bidang masing-masing, kemudian secara internal organisasi mensukseskan seluruh kegiatan atau program dalam satu OPD”, tambahnya.

Beliau juga berharap, bahwa semua ASN harus totalitas dalam bekerja, sesuai dengan sistem organisasi yang ada, perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan.

“Saya harap ada perbaikan dari seluruh OPD terkait kinerja dari saudara-saudara semua. Saya ucapkan terima kasih karena sudah hadir secara lengkap dalam apel pagi ini, semoga aktivitas kita selalu disertai Allah SWT”, tutupnya. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Dampingi Sultan Ternate, Wali Kota Bakar Obor Perayaan Malam Ela-Ela

PEMKOT TERNATE – Perayaan malam Lailatul Qodar di Kota Ternate ditandai dengan dinyalaka ...

#

Wali Kota Salurkan Zakat Bagi Para Pengasuh TPQ se-Kota Ternate

PEMKOT TERNATE – Dalam rangka merealisasikan Ternate Kota Zakat, Badan Amil Zakat Nasion ...

#

Sampaikan LKPD tahun 2023 ke BPK RI, Sekda: Pemkot Ternate Siap Pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM mewakili ...

#

Sebanyak 311 Peserta PPPK Kota Ternate Tandatangani Perjanjian Kerja

PEMKOT TERNATE – Setelah melewati serangkaian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanji ...