#

Kota Ternate Raih Penghargaan BKN Regional XI 2022

DISKOMINFO SANDI – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Ternate mengukir prestasi baru di tahun 2022, Dimana Kota Ternate berhasil meraih penghargaan dari kantor Regional XI Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dengan kategori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayana Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT).

Plakat dan sertifikat penghargaan BKN Regional XI Award tahun 2022, diterima langsung oleh Kepala BKPSDMD Kota Ternate Samin Marsaoly, S.STP pada saat acara Rapat Koordinasi Teknis Kepegawaian Manajemen ASN di Era Sistem Kerja Baru dan Penganugerahan BKN Regional XI Award Tahun 2022 yang digelar di Hotel Amarossa Royal Hotel Bogor. Selasa (19/5/22).

Kepala BKPSDMD Kota Ternate, Samin Marsaoly, S.STP mengatakan, penghargaan yang diterima Pemkot Ternate diharapkan menjadi tambahan semangat bagi Aparatur Pemkot Ternate untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kepegawaian bagi ASN.

“Alhamdulillah Kota Ternate berhasil terpilih sebagai pemenang kategori II Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT, semoga prestasi seperti ini bisa terus kita pertahankan di tahun berikut,” ucap Kepala BKPSDMD Kota Ternate.

Selanjutnya, Samin juga menyampaikan apresiasi, penghargaan, dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN di Lingkup Pemerintah Kota Ternate utamanya Sub Bagian Kepegawaian di OPD dan seluruh jajaran BKPSDM Kota Ternate yang ikut memberikan dukungan sehingga Pemkot Ternate berhasil meraih penghargaan ini.

“Penghargaan ini tak lepas dari dukungan dan support seluruh jajaran ASN Pemkot Ternate terutama para Subag Kepegawaian di OPD dan jajaran BKPSDM,” tandasnya.

Beliau juga berharap, penghargaan ini menjadi penyemangat dalam membeikan pelayanan kepegawaian bagi ASN Kota Ternate. “Semoga menjadi penyemangat dalam tetap berbenah serta selalu konsisten menuju Ternate Andalan,” katanya. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Pemkot Ternate Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Te ...

#

Wali Kota Buka Forum Perangkat Daerah dan Musrenbang RKPD Kota Ternate 2025

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus membuk ...

#

Sekda Lantik Sejumlah Pejabat Administrasi dan Fungsional

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM melantik dan meng ...

#

Safari Ramadan di Kelurahan Toboko, Sekda Serahkan Bantuan Paket Kebaikan Ramadan

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM., serta sejumlah ...