#

PJ Wali Kota Ternate Memimpin Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pengelolaan CSR

DISKOMSANDI - PJ Wali Kota Ternate Hasyim Daeng Barang, S.STP, M.Si. memimpin Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pengelolaan Program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Perusahaan (Corporate Social Responsibility) Kota Ternate tahun 2021 di Ruang Rapat lantai III Kantor Wali Kota Ternate, Kamis (8/4/21).

Dalam sambutannya Pj Wali Kota mengatakan, “terkait dengan CSR, sekarang pola nya sudah berbeda sesuai dengan amanat pembangunan ruang kerja, sekarang pemberian CSR itu tidak lagi dalam bentuk cash dalam Rencana Induk Program Pemberdayaan Masyarakat (RIPPM). Jadi bagaimana untuk bisa membina masyarakat kita supaya dana CSR itu bisa tepat sasaran.”

“Sektor pertambangan sudah merancang dokumen blue print, dimana dokumen tersebut mengacu semua dari RPJP (Rencana Pembangunan Jangka Panjang) dari Kabupaten, Provinsi sampai Pusat agar program pemerintah tidak bertabrakan dengan program CSR.” Tambahnya

PJ Wali Kota dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia karena telah berpartisipasi dalam membangun sumur resapan sebanyak 40 unit yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, serta Bank BNI yang telah memberi unit motor kaisar untuk mengangkut sampah.

Harapannya, perusahaan lain yang ada di Kota Ternate juga ikut membantu Program Pemerintah Kota Ternate untuk mengatasi masalah-masalah yang ada di Kota Ternate melalui CSR.

sementara itu, perusahaan yang menghadiri rapat tersebut yakni Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, PT Telkom Indonesia, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PT Kimia Farma, serta Bank BPRS. (Tim Redaksi)

Berita

Berita Lainnya

#

Pemkot Ternate Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Te ...

#

Wali Kota Buka Forum Perangkat Daerah dan Musrenbang RKPD Kota Ternate 2025

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus membuk ...

#

Sekda Lantik Sejumlah Pejabat Administrasi dan Fungsional

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM melantik dan meng ...

#

Safari Ramadan di Kelurahan Toboko, Sekda Serahkan Bantuan Paket Kebaikan Ramadan

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM., serta sejumlah ...