Kamis, 12 Desember 2019
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
27 Juni 2019 - 21:24:11 - Read: 331

Ukir Prestasi, BKPSDMD Kota Ternate Raih 3 Kategori Juara pada Rakor BKN

DISKOMSANDI - Pemerintah Kota Ternate kembali mengukir prestasi. Pertengahan tahun 2019 ini Pemerintah Kota Ternate melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Ternate meraih prestasi dibidang tata kelola kepegawaian yang diraih pada pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) BKN yang diselenggarakan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 26 - 27 Juni 2019. Prestasi tersebut antara lain JUARA 2, Pengelolaan Kepegawaian Berbasis Teknologi Pemerintah Kab/Kota se Wilayah Kerja Kanreg XI BKN, JUARA 3, Perencanaan Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian Pemerintah Kab/Kota se  Wilayah Kerja Kanreg XI BKN dan JUARA 3, ketegori Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian Pemerintah Kab/Kota se-Wilayah Kerja Kanreg XI Manado yang mengusung tema “Percepatan Pelaksanaan Sistem MERIT Dalam Penyelenggaraan Manajemen ASN Sewilayah Kerja Kantor Regional XI BKN”.

Hadir sekaligus menerima penyerahan juara pada Rakor BKN tersebut, Kepala BKPSDMD Kota Ternate H. Junus Yau, SH, MM yang mana pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Ternate terutama kepada para Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian yang mana telah bekerja keras dan terus berkoordinasi dengan baik bersama BKPSDMD Kota Ternate dalam hal kepengurusan Kepegawaian. Sehingga hasil kerja keras ini membuahkan hasil dengan meraih 3 kategori juara pada pelaksanaan Rakor BKN di Yogyakarta.

Prestasi ini tentunya menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota Ternate untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik lagi. Sehingga kedepannya Pemerintah Kota Ternate dapat terus meraih prestasi-prestasi berskala nasional yang tentunya dapat menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota Ternate sendiri dan juga bagi seluruh jajaran dilingkungan Pemerintah Kota Ternate. (TR_diskomsanditernate)

BERITA LAINNYA