#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan sekaligus halal bi halal bersama seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kota Ternate. Selasa (16/4/24).

Digelar di Halaman Kantor Wali Kota Ternate, apel tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM., para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah.

Saat apel, Wali Kota didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala BPKSDMD memeriksa kehadiran para pegawai usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam arahannya, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh jajaran dan staf di Lingkup Pemerintah Kota Ternate.

“Saya dan keluarga besar mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dan memohon maaf lahir dan batin. Saling memaafkan itu penting, diantara rekan dan atasan pasti ada perbuatan atau perkataan yang mungkin saja menyinggung baik sengaja dan tidak sengaja, kiranya di momen halal bihalal ini semua dapat membersihkan hati dan kembali fitri,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan, kepada Kepala OPD dan seluruh jajarannya untuk untuk mulai melakukan kegiatan-kegiatan tahun 2024 yang belum sempat dilakukan dan kembali melaksanakan tugas-tugas pokok dan menjalani rutinitas seperti biasa.

“ASN sebagai perekat bangsa harus memiliki kepeduliaan dan kepekaan terhadap lingkungan juga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Ternate, sehingga dengan berakhirnya cuti bersama Idul Fitri diharapkan seluruh ASN dapat kembali bekerja dengan normal seperti biasanya,” tegas Wali Kota.

Usai melaksanakan apel, agenda dilanjutkan dengan halal bi halal dan bersalaman dengan seluruh staf dan jajaran Pemerintrah Kota Ternate. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Buka Bimtek Mitigasi Resiko, Wali Kota : Mari Kita Bangun Sistem Pengadaan yang Lebih Baik Untuk Pelayanan Publik yang Prima

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si membuka Bimbingan Teknis (B ...

#

Wali Kota Lepas Jemaah Calon Haji Kloter 15

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si melepas Jemaah Calon Haji ( ...

#

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Wali Kota : Percepatan Transformasi Digital, Membuka Peluang bagi Indonesia

PEMKOT TERNATE – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024, ...

#

Wali Kota serahkan Bantuan Alat Pertanian Untuk Kelompok Tani Bina Bersama

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Dinas Per ...