#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan sekaligus halal bi halal bersama seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kota Ternate. Selasa (16/4/24).

Digelar di Halaman Kantor Wali Kota Ternate, apel tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM., para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah.

Saat apel, Wali Kota didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala BPKSDMD memeriksa kehadiran para pegawai usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam arahannya, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh jajaran dan staf di Lingkup Pemerintah Kota Ternate.

“Saya dan keluarga besar mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dan memohon maaf lahir dan batin. Saling memaafkan itu penting, diantara rekan dan atasan pasti ada perbuatan atau perkataan yang mungkin saja menyinggung baik sengaja dan tidak sengaja, kiranya di momen halal bihalal ini semua dapat membersihkan hati dan kembali fitri,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan, kepada Kepala OPD dan seluruh jajarannya untuk untuk mulai melakukan kegiatan-kegiatan tahun 2024 yang belum sempat dilakukan dan kembali melaksanakan tugas-tugas pokok dan menjalani rutinitas seperti biasa.

“ASN sebagai perekat bangsa harus memiliki kepeduliaan dan kepekaan terhadap lingkungan juga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Ternate, sehingga dengan berakhirnya cuti bersama Idul Fitri diharapkan seluruh ASN dapat kembali bekerja dengan normal seperti biasanya,” tegas Wali Kota.

Usai melaksanakan apel, agenda dilanjutkan dengan halal bi halal dan bersalaman dengan seluruh staf dan jajaran Pemerintrah Kota Ternate. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Pemkot Ternate Gelar Nobar, Masyarakat Bakal Saksikan Semifinal Indonesia VS Uzbekistan di Piala AFC U-23

PEMKOT TERNATE — Pemerintah Kota Ternate, bakal menggelar nonton bareng (Nobar) laga sem ...

#

Gelar Bakti Bersih Lingkungan Serentak, Sekda : Spirit ASN Untuk Menjaga Ternate Agar Tetap Bersih

PEMKOT TERNATE — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkot Ternate Ke-25, ...

#

Sekda Pimpin Rapat Persiapan HUT Pemkot Ke-25 Yang Bertemakan “Bersinergi Menuju Ternate Bersih”

PEMKOT TERNATE — Sekretaris Daerah Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM memimpin ...

#

Wali Kota Ternate Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana 2024 di Bandung

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri Rapat Koordin ...