#

Wali Kota Serahkan Bantuan Warung MAMA

PEMKOT TERNATE - Wali kota Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) Kota Ternate Drs. Hadi Hairuddin, MM menyerahkan bantuan untuk program warung MAMA berupa alat penunjang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digelar di Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara. Rabu (31/7/24).

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam sambutannya mengatakan, implementasi dan penguatan program Warung Mama ini dilakukan melalui pemberian modal usaha serta mendorong semangat pertumbuhan produksi UMKM serta kesadaran "belanja di warung tetangga” mampu mengembalikan daya tahan usaha kecil.

“Warung Mama didorong agar tidak hanya menjual bahan pokok namun juga menjadi titik penjualan produksi oleh ibu-ibu rumah tangga seperti kue dan produk-produk lain, dan melalui bantuan ini diharapkan dapat mendorong produksi, selain itu, dengan adanya ajakan “Semangat Belanja di Warung Tetangga” dapat membuat warung mama bisa bersaing dengan ritel-ritel lain,” ungkap Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga memberikan kesempatan bagi warga Kelurahan Akehuda yang hadir pada kegiatan tersebut, untuk menyampaikan aspirasi atau persoalan yang dialami warga. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Juara Umum Popda ke XI Tingkat Maluku Utara, Wali Kota Beri Bonus Untuk Para Atlet Kontingen Kota Ternate

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M Tauhid Soleman, M.Si secara resmi menyerahkan bon ...

#

Wali Kota Serahkan Bantuan Warung MAMA

PEMKOT TERNATE - Wali kota Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Dinas Koperasi da ...

#

Wali Kota Berikan Bantuan Asupan Pangan Untuk Anak Stunting, Kurang Gizi dan Ibu Hamil

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus memb ...

#

Wali Kota Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Lurah Torano

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersilaturahmi dengan warga ...