Jumat, 05 Juni 2020
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
23 April 2020 - 01:50:48 - Read: 226

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (COVID-19) Kota Ternate dapat Bantuan dari BLK

DISKOMSANDI - Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Ternate memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan portable dengan desain empat keran dan 400 masker yang diserahkan oleh Kepala BLK Ternate, Muhammad Assagaf mewakili BLK Ternate dan BLK Komunitas Ponpes Alkhairaat Ternate kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (COVID-19) Kota Ternate.  

Bantuan tersebut diterima Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (COVID-19) yang juga Walikota Ternate, Dr. H. Burhan Abdurrahman, SH.MM, di Puskodalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kota Ternate jalan Revolusi Nomor 1, kelurahan Muhajirin Kota Ternate Tengah.

Saat diwawancarai, Walikota mengatakan, bantuan dari berbagai pihak ini sangat membantu baik untuk tenaga medis dan masyarakat yang ada di Kota Ternate.

"Alhamdulillah dapat bantuan dari BLK, berupa tempat cuci tangan yang didesain sendiri oleh peserta pelatihan yang dibina BLK, sementara yang menjahit itu menyerahkan masker, saya minta BLK untuk buat lagi tambah beberapa unit, sehingga kita bisa tempatkan di tempat keramaian umum misalnya di Pasar Higienies, Pasar Bastiong, kemudian di ruang publik supaya masyarakat diperbiasakan untuk selalu mencuci tangan,” singkat Walikota. (Tim Redaksi)

BERITA LAINNYA