#

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Ternate Gelar Penertiban Pedagang Musiman

DISKOMSANDI - Cegah penyebaran Virus Corona, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate, Sabtu 25/14, melakukan penertiban kepada pedagang musiman dan pedagang takjil di dua pasar yakni, Pasar Bastiong dan Pasar Higienis Bahari Berkesan.

Penertiban pedagang musiman di dua lokasi ini untuk mengingatkan kepada pedagang maupun pembeli agar tetap mentaati semua protokol penanganan COVID-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Bencana Non Alam, Kota Ternate, Anas Conoras M.Par mengatakan, Penertiban yang dilakukan oleh tim Gabungan Gugus Tugas yang terdiri dari Kodim 1501 Ternate, Polres Ternate, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Perdagangan Kota Ternate, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Ternate.

"Penertiban ini untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah Kota Ternate, dengan mengacu pada protokol kesehatan yakni dengan menjalankan Physical Distancing," ungkap Anas.

Menurut Anas, penertiban ini dilaksanakan dengan persuasif dan humanis hingga berlangsung aman dan direspon positif oleh pedagang maupun pembeli. (Tim Redaksi)

Berita

Berita Lainnya

#

Sebanyak 266 Calon Jemaah Haji Kota Ternate Ikut Napak Tilas

PEMKOT TERNATE — Sekretaris Daerah Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM secara la ...

#

Pimpin Apel Se-Kecamatan Ternate Tengah, Wali Kota : ASN Harus Peka Terhadap Lingkungan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan Lu ...

#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan seka ...

#

Wali Kota Buka Festival Ela-Ela di Sango

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...