Rabu, 18 September 2019
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
19 Agustus 2019 - 16:56:26 - Read: 138

Kapolres Ternate Irup Upacara Taptu dan Pawai Obor

DISKOMSANDI - Upacara Taptu dan Pawai Obor, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74 dilaksanakan di depan Kantor Walikota Ternate Jln. Revolusi Kelurahan Muhajirin, Pada hari Jum’at, 16 Agustus 2019 pukul 20.00 WIT.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK dan diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari TNI-Polri, ASN, Pelajar dan Pramuka. Turut hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Ternate Dr. Burhan Abdurrahman, SH, MM, Wakil Wali Kota Ternate H. Abdullah Tahir, SH Sekretaris Daerah Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, Forkompimda, para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Ternate, serta jajaran Pejabat Tinggi Polres Ternate dan TNI.
Pelepasan Peserta Taptu dan Pawai Obor sendiri dilakukan oleh Wali Kota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, SH, MM dan mengambil rute di seputaran Kantor Walikota Ternate menuju ke arah Utara melewati jl. Pahlawan Revolusi, Jl. Arnold Mononutu, Jl. Ahmad Yani hinga kembali berakhir di depan Kantor Walikota Ternate dibilangan Jl. Pahlawan Revolusi.

Selama pelaksanaan Pawai Obor sendiri, Peserta mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat yang menyaksikan disepanjang rute perjalanan. Pawai obor tersebut di meriahkan oleh Pasukan Marcing Band dari pelajar Kota Ternate. Pembawa obor berkelompok menurut asal sekolah dengan semangat menanyikan lagu perjuangan sehingga pawai obor berlangsung sangat meriah dan penuh jiwa nasionalisme (TR_ diskomsanditernate)

BERITA LAINNYA