Sabtu, 18 Januari 2020
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
11 Desember 2019 - 12:39:14 - Read: 243

DWP Kota Ternate Peringati HUT Ke-20 Tahun 2019

DISKOMSANDI - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate, Selasa 10 Desember 2019 melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-20 Tahun 2019 bertempat di Royal's Resto & Fuectior Hall Ternate.

Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan yang mengusung tema "Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" turut dihadiri Wakil Wali Kota Ternate H. Abdullah Tahir, SH,  Wakil Ketua TP. PKK Kota Ternate Ny. Hj. Nurain A. Tahir, Wakil Ketua I DPRD Kota Ternate Henny Sutan Muda, Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Ternate, dan Perwakilan Basarnas Provinsi Maluku Utara, serta seluruh Keluarga besar DWP Kota Ternate.

Wakil Wali Kota Ternate H. Abdullah Tahir, SH dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Ternate mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan, semoga di usia yang ke-20 tahun ini dapat menjadi semangat baru bagi DWP Kota Ternate untuk terus melanjutkan kiprah dan pengabdiannya bagi pembangunan di Kota Ternate.

Selain itu Wakil Wali Kota Ternate memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada keluarga besar DWP Kota Ternate, atas segala bentuk partisipasi dan konstribusi yang telah diberikan selama ini bagi pembangunan di Kota Ternate, semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga DWP Kota Ternate dapat terus menjadi mitra pembangunan Pemerintah Kota Ternate di masa depan.

Sementara itu, Ketua DWP Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid saat membacakan sambutan Ketua Umum DWP Pusat mengatakan, sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN), Dharma Wanita Pesatuan bersyukur dan patut bangga bahwa pada usia ke-20 tahun ini telah menjadi sebuah Organisasi Perempuan yang besar. “Dengan perasaan bangga dan optimis kami sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju sebagai mitra strategis Pemerintah yang simpatik, dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa”.

Pimpinan DWP Pusat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus Anggota DWP yang telah bekerja, berjuang untuk membangun serta meningkatkan Citra Organisasi DWP dengan sangat luar biasa.

Sebagai mitra Pemerintah ke depan masih banyak tugas yang harus kita kerjakan untuk mensukseskan program-program Pemerintah dengan kerja bersama menuju indonesia maju. Pengurus dan anggota harus kuat dan semangat sehingga kenerja kita sebagai mitra kerja Pemerintah lebih optimal dan tujuan akhir organisasi Dharma Wanita Persatuan sebagai Centre of Excellence akan terwujud.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia HUT DWP ke-20 Ny. Risnawati Nuryadin dalam laporannya mengatakan melalui momentum peringati HUT DWP diharapkan semakin memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan konstribusi terhadap program Pemerintah Kota Ternate, dalam rangka penyempurnaan dan perubahan organisasi melalui formulasi kebijakan, program dan kegiatan yang relevan dengan peran perempuan. (TR_diskomsanditernate)

BERITA LAINNYA