Rabu, 01 Desember 2021
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
19 November 2021 - 22:26:22 - Read: 252

Hari Ini, Wali Kota Lantik Sejumlah Lurah dan Perangkatnya

DISKOMSANDI - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si melantik sejumlah Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Ternate, Jum’at (19/11/21) di Aula Lantai I Kantor Wali Kota Ternate.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Wali Kota Ternate Nomor : 821.2/KEP/3671/2021 tentang Pengangkatan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Ternate.

Pejabat yang dilantik termasuk sejumlah Lurah dan perangkatnya sebanyak 82 orang. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Jusuf Sunya, ME., Kepala BKPSDM Kota Ternate Samin Marsaoly, S. STP., Ketua TP PKK Kota Ternate Marliza M. Tauhid, dan Sejumlah Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ternate.

Wali Kota Ternate dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para lurah dan pejabat yang dilantik hari ini.

“Saudara-saudara adalah pejabat OPD atau setara OPD lini kewilayahan, jadi yang membedakan antara OPD yang lain dengan OPD lini kewilayahan yakni mereka yang bekerja di wilayah, di Kecamatan maupun di Keluruhan,” ucap Wali Kota Ternate.

Beliau juga menambahkan untuk para Lurah dan pejabat di Kecamatan maupun Kelurahan harus mengutamakan pekerjaan-pekerjaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“60% saudara-saudara ini harus berada di wilayah tidak boleh didalam ruangan, karena saudara itu pejabat publik lini kewilayahan,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Wali Kota Ternate memberi pesan untuk para pejabat yang dilantik agar selalu menjaga amanah dan selalu terbuka atas kritikan. (Tim Redaksi)

BERITA LAINNYA