Kamis, 15 April 2021
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
20 Maret 2021 - 22:22:43 - Read: 77

PJ Wali Kota Ternate Menutup Ternate Premiere League di Stadion Gelora Kie Raha

 

DISKOMSANDI - PJ Wali Kota Ternate Hasyim Daeng Barang, S.STP., M.Si secara resmi menutup Ternate Premier League tahun 2020-2021 di Stadion Gelora Kie Raha Ternate, dimana penutupan dilaksanakan setelah pertandingan babak final selesai dilaksanakan, Sabtu (20/03/2021).

Laga final dimenangkan oleh Cordoba FC dengan skor 2-1 setelah melalui pertandingan sengit melawan Mutiara Mangga Dua. Piala dan medali diberikan langsung oleh PJ. Walikota Ternate pada akhir acara.

"Kepada klub atau tim pemenang Ternate Premier League 2020-2021, Saya ucapkan selamat atas kesuksesan meraih podium juara, semoga prestasi ini terus dipertahankan dan dikembangkan agar nantinya dapat mengukir prestasi kembali pada kompetisi-kompetisi selanjutnya.” Ucap PJ Walikota Ternate dalam sambutannya.

Beliau juga menambahkan, “Kepada klub atau tim yang belum meraih prestasi pada kompetisi ini, saya berharap tidak berkecil hati dan putus asa. Jadikan kompetisi ini sebagai sebuah pengalaman agar nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik di kompetisi-kompetisi selanjutnya.”

Acara penutupan ini juga sekaligus pelepasan Tim Persiter dan Tim Askot Kota Ternate untuk berlaga di Piala Bupati Halmahera Selatan.

Pertandingan di Stadion Gelora Kie Raha itu tetap menggunakan protokol kesehatan. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Ternate Muhajirin Bailusi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sutopo Abdullah, Ketua KONI Kota Ternate Lukman S. Poli dan para pendukung dari masing-masing klub yang berlaga di pertandingan final. (Tim Redaksi)

BERITA LAINNYA