#

Gelar Rapat Panitia RASAIKOTA 2023, Wali Kota Tegaskan akan Awasi Kerja Panitia

PEMKOT TERNATE - Kepala Bappelitbangda Kota Ternate sekaligus Ketua Panitia, Dr. Rizal Marsaoly MM, memimpin Rapat Panitia RASAIKOTA (Sarasehan Istri Wali Kota APEKSI) Tahun 2023.

Hadir dalam rapat tersebut, Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman M.Si, Sekda Kota Ternate, Dr. Jusuf Sunya, Kepala Badan Kesbangpol Nuryadin Rachman SH, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid, Tenaga Ahli Wali Kota Rosydan Arbi dan Ketua Tim Kreatif, Zandry serta seluruh panitia RASAIKOTA 2023. Rapat Panitia ini dilaksanakan di aula lantai III Kantor Wali Kota Ternate, Jumat 4 Agustus 2023.

Dalam paparannya, Dr. Rizal Marsaoly, MM menjelaskan, akan ada 4 (Empat) konten yang akan digelar pada RASAIKOTA Tahun 2023 pada bulan September nanti. Diantaranya adalah Festival RASAIKOTA, Gala Dinner, Sarasehan dan Space Tour.

Sementara, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12, 13 dan 14 September 2023.

“Saya sangat berharap kerja sama dan kebersamaan dari semua pihak, agar acara ini terselenggara dengan baik,” cetusnya.

Sementara Kepala Badan Kesbangpol Kota Ternate, Nuryadin Rahman, SH mengatakan, akan ada skema yang diatur panitia agar acara berlangsung lancar.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman M.Si, memberikan arahan kesuksesan sarasehan harus sama dengan kesuksesan APEKSI nasional di Makassar. “Saudara-saudara yang diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai panitia harus melaksanakan tugas dengan baik,” harap Wali Kota.

Wali Kota juga meminta, kebersihan Kota Ternate sebagai tuan rumah pelaksanaan sarasehan kali ini, harus diutamakan. “Saya minta Kota Ternate harus terjaga kebersihannya,” tandasnya.

Wali Kota menegaskan akan memantau persiapan pelaksanaan acara mulai dari rapat pemantapan hingga terlaksananya RASAIKOTA 2023. “Saya akan hadir dalam setiap rapat untuk memastikan, melihat sejauh mana kesiapan dan kerja panitia,” tegasnya.

Selain RASAIKOTA Tahun 2023 yang dipusatkan di Ternate, Pra Munas Dewan Pengurus APEKSI Pusat juga akan dilaksanakan di Kota Ternate. (TIM IKP_DISKOMINFO TERNATE)

Berita

Berita Lainnya

#

Menyambut HUT Ke-79 RI, Pemkot Ternate Bagikan Bendera Merah Putih dalam Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

PEMKOT TERNATE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia ...

#

Proper "SI BATAGI", Pengoptimalan PAD Dengan Pemberdayaan Jukir Liar

PEMKOT TERNATE - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Ternate, Mochtar Hasyim, S.Pi., ...

#

Konsolidasi Organisasi Roadshow Penasehat dan Pemberian Bantuan Pendidikan

PEMKOT TERNATE – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate Ny. Marliza M. Tau ...

#

Lantik Pengurus Kota Purna PPI Ternate, Wali Kota : Semoga Bisa Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si membuka dengan resmi Rapat ...