#

Gelar Rapat Panitia RASAIKOTA 2023, Wali Kota Tegaskan akan Awasi Kerja Panitia

PEMKOT TERNATE - Kepala Bappelitbangda Kota Ternate sekaligus Ketua Panitia, Dr. Rizal Marsaoly MM, memimpin Rapat Panitia RASAIKOTA (Sarasehan Istri Wali Kota APEKSI) Tahun 2023.

Hadir dalam rapat tersebut, Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman M.Si, Sekda Kota Ternate, Dr. Jusuf Sunya, Kepala Badan Kesbangpol Nuryadin Rachman SH, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid, Tenaga Ahli Wali Kota Rosydan Arbi dan Ketua Tim Kreatif, Zandry serta seluruh panitia RASAIKOTA 2023. Rapat Panitia ini dilaksanakan di aula lantai III Kantor Wali Kota Ternate, Jumat 4 Agustus 2023.

Dalam paparannya, Dr. Rizal Marsaoly, MM menjelaskan, akan ada 4 (Empat) konten yang akan digelar pada RASAIKOTA Tahun 2023 pada bulan September nanti. Diantaranya adalah Festival RASAIKOTA, Gala Dinner, Sarasehan dan Space Tour.

Sementara, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12, 13 dan 14 September 2023.

“Saya sangat berharap kerja sama dan kebersamaan dari semua pihak, agar acara ini terselenggara dengan baik,” cetusnya.

Sementara Kepala Badan Kesbangpol Kota Ternate, Nuryadin Rahman, SH mengatakan, akan ada skema yang diatur panitia agar acara berlangsung lancar.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman M.Si, memberikan arahan kesuksesan sarasehan harus sama dengan kesuksesan APEKSI nasional di Makassar. “Saudara-saudara yang diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai panitia harus melaksanakan tugas dengan baik,” harap Wali Kota.

Wali Kota juga meminta, kebersihan Kota Ternate sebagai tuan rumah pelaksanaan sarasehan kali ini, harus diutamakan. “Saya minta Kota Ternate harus terjaga kebersihannya,” tandasnya.

Wali Kota menegaskan akan memantau persiapan pelaksanaan acara mulai dari rapat pemantapan hingga terlaksananya RASAIKOTA 2023. “Saya akan hadir dalam setiap rapat untuk memastikan, melihat sejauh mana kesiapan dan kerja panitia,” tegasnya.

Selain RASAIKOTA Tahun 2023 yang dipusatkan di Ternate, Pra Munas Dewan Pengurus APEKSI Pusat juga akan dilaksanakan di Kota Ternate. (TIM IKP_DISKOMINFO TERNATE)

Berita

Berita Lainnya

#

Kepala Dinas Kominfosandi Kota Ternate Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers 2024 di Jakarta

PEMKOT TERNATE - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Ternate Damish Ba ...

#

Sekda Kota Ternate : Kunci Penurunan Angka Kemiskinan dan Stunting adalah Kolaborasi dan Bersinergi Bersama

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM menghadiri Rapat Koo ...

#

Hadiri Musrenbang Ternate Utara, Wali Kota Sebut Akan Lakukan Penataan Kawasan Jole Majiko

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus memb ...

#

Buka Musrenbang Kecamatan Pulau, Wali Kota Ingin Kembangkan Pariwisata

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si membuka Musyawarah Perencan ...