#

Hadiri Peresmian Gedung Menza Nusantara, Wali Kota Ternate Raih Penghargaan dari IPDN

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri peresmian Gedung Menza Nusantara dan Pembangunan Perpustakaan IPDN yg dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D..

Dalam sambutannya, Menteri Dalam Negeri menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada setiap Alumni IPDN yang bertugas di seluruh pelosok Nusantara sekaligus menjadi agen revolusi mental.

Menteri Dalam Negeri yang akrab disapa Tito juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Ternate yang sudah ikut hadir dan mengikuti proses peresmian Gedung Menza Nusantara dan Pembangunan Perpustakaan IPDN.

“Menza dalam bahasa inggris itu artinya Kantin, dan hari ini sudah diresmikan untuk dipergunakan oleh semua Praja IPDN”, ucap Mendagri.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH., MM, Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si., Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si, Direktur Jenderal Politik Pemerintahan Umum Kemendagri Dr. Drs. Bahtiar, M.Si,, Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Dr. Drs. Safrizal Z.A., M.Si. dan sejumlah pejabat eselon II di Lingkup Kementerian Dalam Negeri.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si di daulat sebagai Ketua Angkatan 01 STPDN yg menerima penghargaan dari Rektor IPDN sebagai Ketua Angkatan yang ikut berpartisipasi dalam pemenuhan sarana dan prasarana ruang Gedung Menza.

Usai Peresmian Gedung Menza Nusantara dan Pembangunan Perpustakaan IPDN serta penerimaan penghargaan dari Rektor IPDN, Wali Kota Ternate juga bertemu dengan seluruh praja IPDN asal Maluku Utara untuk bersilaturahmi dan memberikan pesan untuk tetap belajar, jalani proses pendidikan sesuai dengan aturan yang ada serta bangun kemampuan sebagai praja yg akan lahir sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Pemkot Ternate Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Te ...

#

Wali Kota Buka Forum Perangkat Daerah dan Musrenbang RKPD Kota Ternate 2025

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus membuk ...

#

Sekda Lantik Sejumlah Pejabat Administrasi dan Fungsional

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM melantik dan meng ...

#

Safari Ramadan di Kelurahan Toboko, Sekda Serahkan Bantuan Paket Kebaikan Ramadan

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM., serta sejumlah ...