#

Membanggakan, PKK Kota Ternate Sukses Juarai Beberapa Mata Lomba HKG PKK Ke-51 di Pulau Taliabu

PEMKOT TERNATE - Tim Penggerak PKK Kota Ternate turut memeriahkan dan berpartisipasi diseluruh Rangkaian mata lomba yang diselenggarakan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 Tingkat Provinsi Maluku Utara Tahun 2023 di Kabupaten Pulau Taliabu. Pada partisipasi kali ini, Kontingen Tim Penggerak PKK Kota Ternate sukses menjuarai sejumlah Mata Lomba yang diselenggarakan tersebut. Untuk Mata Lomba yang berhasil dijuarai tersebut antara lain, Juara I lomba penyuluhan kader PKK berhasil disabet Andi Erianto, Juara Harapan II Lomba pameran UP2K, Juara III Lomba Qasidah/shalawat, Juara Harapan III Lomba live music Tunggal kategori pria dengan vokalis Djafril Drakel, juara I Lomba Senam Kreasi, Juara II Lomba fashion show dan lomba voly ball TP. PKK Kota Ternate berhasil menjadi juara Harapan I. Selain itu, Tim Penggerak PKK Kota Ternate berhasil menjuarai lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Maluku Utara.


Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh kontingen Tim Penggerak PKK Kota Ternate atas prestasi yang telah diraih pada HKG ke-51 ini. Prestasi ini merupakan kerja keras seluruh tim dan kader PKK yang telah berupaya maksimal dan semangat untuk membanggakan PKK Kota Ternate Andalan. Untuk itu, ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan tim, yang luar biasa tangguh dan terbaik serta penuh dedikasi memberikan yang terbaik bagi TP. PKK Kota Ternate.


Ketua TP. PKK Kota Ternate mengakui, dalam masa bhakti yang baru berusia 2 tahun dan 6 bulan ini, tentunya sangat bersyukur atas capaian prestasi di sejumlah mata lomba di HKG PKK ke 51 di Kabupaten Pulau Taliabu ini. Semoga semangat dan dedikasi ini dapat terus dipertahankan untuk kesiapan nantinya ditahun depan pada pelaksanaan HKG Ke-52 tahun 2024 di Kabupaten Halmahera Utara.


Tidak lupa pula, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Tim Penggerak PKK Kota Ternate ucapkan kepada seluruh pihak penyelenggara Terutama Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu beserta TP. PKK Kabupaten Pulau Taliabu dan juga seluruh masyarakat Taliabu yang telah menjadi tuan rumah yang baik dan ramah selama pelaksanaan HKG Ke-51 ini. “Kami sangat merasa terkesan atas penyambutan dan pelayanan yang baik dan ramah selama kami berada di Taliabu. Terutama terima kasih kepada bapak Wakil Bupati Pulau Taliabu bapak H. Ramli yang sudah menyambut kami dengan suka cita dan penuh kekeluargaan”. Ungkap Ketua TP. PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid. (TIM_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Buka Bimtek Mitigasi Resiko, Wali Kota : Mari Kita Bangun Sistem Pengadaan yang Lebih Baik Untuk Pelayanan Publik yang Prima

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si membuka Bimbingan Teknis (B ...

#

Wali Kota Lepas Jemaah Calon Haji Kloter 15

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si melepas Jemaah Calon Haji ( ...

#

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Wali Kota : Percepatan Transformasi Digital, Membuka Peluang bagi Indonesia

PEMKOT TERNATE – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024, ...

#

Wali Kota serahkan Bantuan Alat Pertanian Untuk Kelompok Tani Bina Bersama

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Dinas Per ...