#

Wali Kota Ternate Buka Kegiatan Sekolah Panjat Tebing dan Vertical Rescue

DISKOMINFO SANDI - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Bappelitbangda Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM membuka secara resmi kegiatan Sekolah Panjat Tebing dan Vertical Rescue Tingkat Dasar Angkatan 191 yang digelar oleh Vertical Rescue Indonesia Ternate di kantor SAR Ternate. Selasa (5/7/22).

Dalam sambutannya, Wali Kota Ternate mengucapkan terima kasih kepada Vertical Rescue Indonesia yang telah menggelar kegiatan Panjat Tebing serta berharap kegiatan ini dapat menjadi penyemangat bagi anak-anak muda di Kota Ternate.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Ternate memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Sekolah Panjat Tebing dan Vertical Rescue Tingkat Dasar, yang diharapkan dapat membangun keterampilan pada pertolongan pertama,” ucap Wali Kota.

Panjat Tebing merupakan sebuah olahraga yang memacu adrenalin dan termasuk olahraga ekstrim yang membutuhkan peralatan dan teknik serta keahlian khusus, sehingga dibutuhkan keahlian dan kemanan personil serta training.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat muncul dan melahirkan generasi selanjutnya pemanjat tebing di Kota Ternate," tutupnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 5-8 Juli 2022 di Tebing Sampalo Kota Ternate. Selasa, 7 Juli 2022. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Pimpin Apel Se-Kecamatan Ternate Tengah, Wali Kota : ASN Harus Peka Terhadap Lingkungan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan Lu ...

#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan seka ...

#

Wali Kota Buka Festival Ela-Ela di Sango

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...

#

Wali Kota Pimpin Pawai Obor pada Festival Ela-Ela di Dufa-Dufa

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...