Jumat, 12 Agustus 2022
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
05 Juli 2022 - 17:51:53 - Read: 106

Wali Kota Ternate Buka Kegiatan Sekolah Panjat Tebing dan Vertical Rescue

DISKOMINFO SANDI - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Bappelitbangda Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM membuka secara resmi kegiatan Sekolah Panjat Tebing dan Vertical Rescue Tingkat Dasar Angkatan 191 yang digelar oleh Vertical Rescue Indonesia Ternate di kantor SAR Ternate. Selasa (5/7/22).

Dalam sambutannya, Wali Kota Ternate mengucapkan terima kasih kepada Vertical Rescue Indonesia yang telah menggelar kegiatan Panjat Tebing serta berharap kegiatan ini dapat menjadi penyemangat bagi anak-anak muda di Kota Ternate.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Ternate memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan Sekolah Panjat Tebing dan Vertical Rescue Tingkat Dasar, yang diharapkan dapat membangun keterampilan pada pertolongan pertama,” ucap Wali Kota.

Panjat Tebing merupakan sebuah olahraga yang memacu adrenalin dan termasuk olahraga ekstrim yang membutuhkan peralatan dan teknik serta keahlian khusus, sehingga dibutuhkan keahlian dan kemanan personil serta training.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat muncul dan melahirkan generasi selanjutnya pemanjat tebing di Kota Ternate," tutupnya.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 5-8 Juli 2022 di Tebing Sampalo Kota Ternate. Selasa, 7 Juli 2022. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

BERITA LAINNYA