#

Pemkot Ternate Gelar Nobar, Masyarakat Bakal Saksikan Semifinal Indonesia VS Uzbekistan di Piala AFC U-23

PEMKOT TERNATE — Pemerintah Kota Ternate, bakal menggelar nonton bareng (Nobar) laga semifinal AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang dihelat pada Senin (29/4/2024) malam pukul 23.00 WIT.

Nobar Timnas Indonesia U-23 juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Pemerintah Kota Ternate. Kegiatan ini, akan dipusatkan di videotron depan Kantor Walikota Senin (29/4/2024) mulai pukul 23.00 WIT.

Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM mengatakan, Nobar tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT Pemkot Ternate tahun 2024.

Menurut Sekda, Pemkot Ternate mendapat banyak permintaan dari masyarakat Kota Ternate untuk menyiarkan langsung laga semifinal Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

"Banyak permintaan dari masyarakat, insya Allah ada (Nobar), bertepatan dengan peringatan HUT ke-25 Pemerintah Kota Ternate,"jelas Sekda.

Untuk memaksimalkan agenda Nobar tersebut, lanjut Sekda, Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Perhubungan telah membangun koordinasi dengan sejumlah pihak terkait termasuk Satlantas Polres Ternate.

"Tadi sudah koordinasi dengan Satlantas untuk mengatur arus lalu lintas di lokasi Nobar, agar Masyarakat merasa aman dan nyaman saat menyaksikan laga semifinal,"ucapnya, sembari permohonan maaf kepada pengguna jalan raya yang merasa terganggu atas kegiatan Nobar nantinya.

Sekda juga mengundang secara terbuka, seluruh Masyarakat Kota Ternate untuk bersama-sama menyaksikan laga semifinal AFC U-23 antara timnas Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Ternate untuk datang menyaksikan laga semifinal antara Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan. Rencananya pak Wali Kota juga akan bersama-sama masyarakat nonar di depan kantor Wali Kota,"ajak Sekda sambil meminta doa dan dukungan agar Timnas Indonesia meraih hasil maksimal dan melaju ke babak final.

Berita

Berita Lainnya

#

BPJS Ketenagakerjaan Apresiasi Pemkot Ternate Atas Program Jaminan Sosial Para Pekerja Rentan

PEMKOT TERNATE - Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate mendapatkan apresiasi dari Kantor Pusat ...

#

Wali Kota Ternate Hadiri Musrenbangnas di Jakarta

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, menghadiri Musyawarah Per ...

#

Sekda Kota Ternate Pantau Pelaksanaan UAS di Sejumlah Sekolah Dasar

PEMKOT TERNATE - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM men ...