#

Wali Kota Ternate Dianugerahi Golden Award SIWO 2023

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M Tauhid Soleman M.Si, menerima penghargaan Golden Award SIWO 2023 kategori Wali Kota Peduli Olahraga.

Penerimaan penghargaan dipusatkan di Hotel Novotel Balikpapan Kalimantan Timur dan turut dihadiri sejumlah tokoh olahraga serta insan pers, Senin 28/08/2023.

Golden Award ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi tertinggi untuk insan olahraga yang berprestasi terbaik dan memberikan pengabdian tiada henti kepada bangsa dan negara di level internasional.

SIWO menilai Wali Kota Ternate sangat peduli akan kemajuan olahraga di Kota Ternate.

Hal tersebut terlihat dari kiprah wali kota sebagai Ketua Umum Persiter Ternate dan Ketua Umum Wadokai Provinsi Maluku Utara. Selain itu, wali kota juga kerap tampil memberikan motivasi kepada atlet-atlet yang maju bertanding pada setiap cabang olahraga, saat diselenggarakan event olahraga di kota Ternate. Wali Kota juga mendorong para atlet agar terus berlatih memacu prestasi.

Wali Kota juga mendukung dan mencanangkan Ternate Kota Atlet. Terbaru, Wali Kota Ternate mendorong pihak ketiga untuk membangun Stadion Markas Persiter Ternate, yakni Gelora Kieraha.

Kepedulian Wali Kota terhadap olahraga juga bisa dibuktikan, bahwa hingga saat ini banyak atlet dari berbagai cabang olahraga berasal dari Kota Ternate. Bahkan dalam event olahraga tingkat provinsi berupa PORPROV dan POPDA,

Kota Ternate kerap keluar sebagai juara umum.

Pada Malam Anugerah yang digelar di Hotel Novotel Balikpapan, Kalimantan Barat tersebut, Wali Kota Ternate didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Ternate Damis Basir, SE., ME.

(TIM IKP_DISKOMINFO TERNATE)

Berita

Berita Lainnya

#

Menyambut HUT Ke-79 RI, Pemkot Ternate Bagikan Bendera Merah Putih dalam Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

PEMKOT TERNATE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia ...

#

Proper "SI BATAGI", Pengoptimalan PAD Dengan Pemberdayaan Jukir Liar

PEMKOT TERNATE - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Ternate, Mochtar Hasyim, S.Pi., ...

#

Konsolidasi Organisasi Roadshow Penasehat dan Pemberian Bantuan Pendidikan

PEMKOT TERNATE – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate Ny. Marliza M. Tau ...

#

Lantik Pengurus Kota Purna PPI Ternate, Wali Kota : Semoga Bisa Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si membuka dengan resmi Rapat ...