#

Wali Kota Serahkan Insentif RT/RW di Kecamatan Ternate Barat

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Camat Ternate Barat Hamid Muhammad, SE menyerahkan Insentif kepada seluruh RT/RW di Kantor Kecamatan Ternate Barat. Rabu, (01/11/23).

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan kali ini penyaluran insentif RT/RW diberikan pada 40 RT dan 18 RW se-kecamatan Ternate Barat.

"Keberhasilan yang diraih Pemerintah Kota Ternate saat ini tidak terlepas dari kontribusi RT/RW. Camat tidak bisa bekerja tanpa Lurah, Lurah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dibantu RW, RW tidak bisa bekerja tanpa berkoordinasi dengan RT. Semua pihak bersifat saling mengikat satu sama lain," ungkap Wali Kota.

Menurut Wali Kota, kita butuh super team atau kekuatan yang kuat dari masing-masing pihak, pihak-pihak yang dimaksud salah satunya adalah RT/RW. Tanpa kerja keras RT/RW maka usaha memajukan kelurahan akan terhambat.

“Kota Ternate berhasil memperoleh penghargaan dalam dua kategori sekaligus, sehubungan dengan hal itu saya juga ingin menyampaikan bahwa penghargaan tersebut juga merupakan hasil partisipasi masyarakat,” jelasnya.

Wali Kota menegaskan bahwa setiap pekerjaan yang dilakukan di lingkungan Pemerintahan merupakan hasil Kerjasama seluruh masyarakat.

“Saya mengapresiasi bentuk kebaktian dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Ternate dan luar PulauTernate, terutama para RT/RW karena sudah bekerja semaksimal mungkin,” tambahnya.

Di akhir sambutannya beliau menegaskan bahwa tidak ada keberhasilan individu atau pribadi dalam suatu organisasi Pemerintahan melainkan keberhasilan bersama dalam lingkup pemerintahan. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Pimpin Apel Gabungan, Wali Kota : Di Balik Kemampuan Pemimpin Yang Baik Itu Ada Kemampuan Anak Buah Yang Baik

PEMKOT TERNATE - Pemerintah Kota Ternate menggelar Apel Gabungan ASN dan Non ASN di Lapang ...

#

Wali Kota Ternate Resmikan 79 Rumah Layak Huni di Kelurahan Kasturian

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Dinas P ...

#

Wali Kota Lakukan Kunjungan Kerja di Pulau Moti

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama sejumlah Kepala O ...

#

Wali Kota Ternate Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala di Kelurahan Tafamutu, Kecamatan Pulau Moti

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si meletakkan batu pertama p ...