#

Wali Kota Ternate Hadiri Lepas Sambut Dandim Ternate

DISKOMSANDI - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 1501/Ternate dari Kolonel Inf. R. Moch. Iskandarmanto, SE kepada Letkol Inf. Adi Sabarudin, S.Sos.

Kol. Inf. Iskandardarmanto telah melaksanakan tugas sebagai Dandim 1501/Ternate selama 14 bulan, dan kini dipindahtugaskan sebagai Asintel Kopassus di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur. Dalam sambutannya, beliau yang didampingi istri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya selama menjabat sebagai Dandim.

“Kami mengucapkan terima kasih, selama disini mendapat dukungan penuh dari pak Wali dan teman-teman Forkopimda yang lain hingga kami bisa melaksanakan program-program kami,” ucap Iskandarmanto.

“Alhamdulillah selama 14 bulan kegiatan-kegiatan kami bisa berjalan dengan lancar, sebagai manusia biasa pasti punya kesalahan, kami mohon dimaafkan,” tambahnya.

Selanjutnya, Jabatan Dandim 1501/Ternate akan dijabat oleh Letkol. Inf. Adi Sabarudin, S.Sos yang akan dilantik esok (26/8/21). Letkol. Adi sebelumnya menjabat sebagai Kasbrigif 11 Badik Sakti Kodam XIV/Hasanudin Pare-Pare.

Dalam sambutannya didampingi istri, beliau meminta bimbingan kepada Wali Kota Ternate dan rekan-rekan Forkopimda untuk membantu kegiatan-kegiatan beliau selama menjabat nantinya.

Kemudian dalam sambutannya, Wali Kota Ternate pun mengucapkan selamat datang kepada Letkol. Adi sebagai Dandim yang baru.

“Selamat datang dan selamat bergabung dengan Pemerintah maupun masyarakat Kota Ternate,mudah-mudahan alam pun ikut menyambut kedatangan Dandim yang baru,” ucapnya.

“Kemudian kepada pak Iskandarmanto, mudah-mudahan kita bisa menjaga silaturahmi. Karena yang bisa putus itu mungkin jabatan atau yang lain tapi silaturahmi itu sampai mati,” tandas wali kota.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata kepada Kolonel Iskandarmanto dari Pemerintah Kota Ternate dan Forkopimda. Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan tetap memakai masker. (Tim Redaksi)

Berita

Berita Lainnya

#

Dampingi Sultan Ternate, Wali Kota Bakar Obor Perayaan Malam Ela-Ela

PEMKOT TERNATE – Perayaan malam Lailatul Qodar di Kota Ternate ditandai dengan dinyalaka ...

#

Wali Kota Salurkan Zakat Bagi Para Pengasuh TPQ se-Kota Ternate

PEMKOT TERNATE – Dalam rangka merealisasikan Ternate Kota Zakat, Badan Amil Zakat Nasion ...

#

Sampaikan LKPD tahun 2023 ke BPK RI, Sekda: Pemkot Ternate Siap Pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM mewakili ...

#

Sebanyak 311 Peserta PPPK Kota Ternate Tandatangani Perjanjian Kerja

PEMKOT TERNATE – Setelah melewati serangkaian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanji ...