#

Jelang Natal, PKK Kota Ternate Berikan Santunan pada Umat Kristiani di Tabanga

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate sekaligus Pembina PKK Kota Ternate, Dr. M Tauhid Soleman, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid dan Camat Ternate Barat Hamid Muhammad, SE menyerahkan santunan kepada warga kristiani di lingkungan Tabanga Kelurahan Sulamadaha. Kamis (23/11/23).

Dalam sambutannya Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menyampaikan bahwa hari ini Pembina dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ternate mendatangi masyarakat Kristiani di lingkungan Tabanga Kelurahan Sulamadaha sebagai salah satu rutinitas Pemerintah Kota Ternate menjelang hari raya Natal tahun 2023.

“Ini merupakan kali ketiga bagi Pemerintah Kota Ternate untuk mendatangi warga Tabanga menjelang Natal, sementara TP PKK Kota Ternate sendiri sudah 13 kali karena ini merupakan bagian dari program TP PPK”, ucap Wali Kota.

Dalam kegiatan ini santunan diberikan kepada warga Tabanga dalam bentuk sembako dan uang tunai.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga Tabanga yang akan merayakan Hari Raya Natal pada akhir Desember nanti”, jelasnya.

Wali Kota menjelaskan bahwa dengan adanya kenaikan harga sembako akhir-akhir ini, diharapkan santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga Tabanga.

“Kami mohon doa dari warga Tabanga agar kami dapat melaksanakan tugas selaku Pemerintah Kota Ternate dengan baik karena pekerjaan kami akan lebih mudah jika diimbangi usaha dan doa dari warga sekalian”, ungkap Wali Kota.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wali Kota Ternate, Tim Penggerak PKK, Kesra, Camat serta Lurah Kelurahan Sulamadaha. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Ini Jawaban Wali Kota Ternate Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Ternate Terhadap Ranperda RPJPD

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate,Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menyampaikan secara resmi t ...

#

Wali Kota Ternate Instruksikan, Gerakan Aparatur Sipil Negara dan Masyarakat Ikut Memilah Sampah

PEMKOT TERNATE — Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si resmi mengeluarkan Instru ...

#

Wali Kota Buka Literasi Keuangan Inklusif Gender untuk Keluarga Petani Disabilitas

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus membuk ...

#

Wali Kota Resmikan Kapal Semarak Malut 01, Kapal Pertama yang Berganti Bendera di Kota Ternate

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri acara peresmian ...