#

Jelang Natal, PKK Kota Ternate Berikan Santunan pada Umat Kristiani di Tabanga

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate sekaligus Pembina PKK Kota Ternate, Dr. M Tauhid Soleman, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Ternate Ny. Marliza M. Tauhid dan Camat Ternate Barat Hamid Muhammad, SE menyerahkan santunan kepada warga kristiani di lingkungan Tabanga Kelurahan Sulamadaha. Kamis (23/11/23).

Dalam sambutannya Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menyampaikan bahwa hari ini Pembina dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ternate mendatangi masyarakat Kristiani di lingkungan Tabanga Kelurahan Sulamadaha sebagai salah satu rutinitas Pemerintah Kota Ternate menjelang hari raya Natal tahun 2023.

“Ini merupakan kali ketiga bagi Pemerintah Kota Ternate untuk mendatangi warga Tabanga menjelang Natal, sementara TP PKK Kota Ternate sendiri sudah 13 kali karena ini merupakan bagian dari program TP PPK”, ucap Wali Kota.

Dalam kegiatan ini santunan diberikan kepada warga Tabanga dalam bentuk sembako dan uang tunai.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap warga Tabanga yang akan merayakan Hari Raya Natal pada akhir Desember nanti”, jelasnya.

Wali Kota menjelaskan bahwa dengan adanya kenaikan harga sembako akhir-akhir ini, diharapkan santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga Tabanga.

“Kami mohon doa dari warga Tabanga agar kami dapat melaksanakan tugas selaku Pemerintah Kota Ternate dengan baik karena pekerjaan kami akan lebih mudah jika diimbangi usaha dan doa dari warga sekalian”, ungkap Wali Kota.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wali Kota Ternate, Tim Penggerak PKK, Kesra, Camat serta Lurah Kelurahan Sulamadaha. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Menyambut HUT Ke-79 RI, Pemkot Ternate Bagikan Bendera Merah Putih dalam Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

PEMKOT TERNATE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia ...

#

Proper "SI BATAGI", Pengoptimalan PAD Dengan Pemberdayaan Jukir Liar

PEMKOT TERNATE - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Ternate, Mochtar Hasyim, S.Pi., ...

#

Konsolidasi Organisasi Roadshow Penasehat dan Pemberian Bantuan Pendidikan

PEMKOT TERNATE – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate Ny. Marliza M. Tau ...

#

Lantik Pengurus Kota Purna PPI Ternate, Wali Kota : Semoga Bisa Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si membuka dengan resmi Rapat ...