#

Launching Kabar27.com, Kadis Kominfo Sandi: Semoga Dapat Menjadi Mitra Dalam Mengawal Kebijakan Pemerintah Kota

PEMKOT TERNATE - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfo Sandi) Kota Ternate Damis Basir, SE., ME., mewakili Wali Kota Ternate menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara peluncuran (launching) media online Kabar27.com, yang digelar oleh program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Maluku Utara di Red Corner Café, Kamis (1/2/24).

Kepala Dinas Kominfo Sandi Kota Ternate Damis Basir, SE., ME. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan dengan tema “Merawat Warisan Budaya Maluku Utara di Era Digital” ini merupakan langkah awal bagi kita merawat berbagai macam budaya agar tetap lestari di era digital.

“Hari ini saya hadir untuk menyampaikan pesan Wali Kota Ternate dan tentu saja mengucapkan selamat atas launchingnya media online Kabar27.com dengan harapan media ini dapat menjadi mitra dalam mengawal kebijakan Pemerintah Kota,” tuturnya.

Beliau juga mengatakan bahwa, Pemerintah Kota Ternate sangat terbuka terhadap masukan dari masyarakat sehingga kabar27.com bisa menjadi rujukan bagi Pemerintah Daerah terhadap pelayanan kepada masyarakat Kota Ternate.

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih karena sudah menggelar event ini, event yang melibatkan para alumni Prodi (Program Studi) Ilmu Komunikasi yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan event ini bukan hanya menjadi event festival komunikasi dan kemudian selesai namun event ini diharapkan bisa berkelanjutan dan membawa manfaat bagi kita semua,” harapnya.

“Harapan kami juga semoga media ini menjadi salah satu media yang turut mencerdaskan masyarakat Maluku Utara dan menjadi media edukasi untuk masyarakat umum”, tutupnya.

Launching tersebut juga dirangkaikan dengan event festival komunikasi ke-V, Workshop Podcast, Talkshow dan Pentas Seni Budaya Maluku Utara. (Tim_IKP Diskominfo Sandi)

Berita

Berita Lainnya

#

Menyambut HUT Ke-79 RI, Pemkot Ternate Bagikan Bendera Merah Putih dalam Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

PEMKOT TERNATE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia ...

#

Proper "SI BATAGI", Pengoptimalan PAD Dengan Pemberdayaan Jukir Liar

PEMKOT TERNATE - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Ternate, Mochtar Hasyim, S.Pi., ...

#

Konsolidasi Organisasi Roadshow Penasehat dan Pemberian Bantuan Pendidikan

PEMKOT TERNATE – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate Ny. Marliza M. Tau ...

#

Lantik Pengurus Kota Purna PPI Ternate, Wali Kota : Semoga Bisa Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si membuka dengan resmi Rapat ...