#

Ternate Rumah Untuk Semua

PEMKOT TERNATE - Keputusan Wali Kota Ternate dengan nomor: 821.2/KEP/ 2967/2023 yang ditandatangani oleh Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, tertanggal 29 Mei 2023 telah menetapkan untuk membebaskan dari tugas dan jabatan selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Ternate, terhitung mulai tanggal 29 Mei 2023 sampai dengan ditetapkannya keputusan hukuman disiplin.

Wali Kota mengambil keputusan tegas terkait beredarnya video yang viral di media sosial.

Dalam keputusan tersebut, juga tertulis yang bersangkutan diduga melakukan perbuatan yang melanggar kewajiban sebagai PNS pasal 3 huruf f Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Dalam poin kedua keputusan itu juga menyebutkan bahwa selama menjalani pembebasan dari tugas jabatannya sebagaimana tersebut pada Diktum kesatu, kepada Sdr. Muchlis S Djumadil tetap diberikan hak-hak kepegawaiannya sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Saat menghadapi massa aksi di depan Kantor Walikota, Senin, 29 Mei 2023, Wali Kota tegas mengatakan, "Tim pemeriksa dalam waktu dekat akan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.”

Wali Kota juga mengatakan, sebagai kota Inklusif Ternate merupakan rumah bagi semua kalangan, "Ternate sebagai kota inklusif menjadi rumah bagi semua orang, mari kita jaga Ternate, Ternate milik semua orang," tandas Wali Kota. (TIM-IKP DISKOMINFO TERNATE)

Berita

Berita Lainnya

#

Dampingi Sultan Ternate, Wali Kota Bakar Obor Perayaan Malam Ela-Ela

PEMKOT TERNATE – Perayaan malam Lailatul Qodar di Kota Ternate ditandai dengan dinyalaka ...

#

Wali Kota Salurkan Zakat Bagi Para Pengasuh TPQ se-Kota Ternate

PEMKOT TERNATE – Dalam rangka merealisasikan Ternate Kota Zakat, Badan Amil Zakat Nasion ...

#

Sampaikan LKPD tahun 2023 ke BPK RI, Sekda: Pemkot Ternate Siap Pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM mewakili ...

#

Sebanyak 311 Peserta PPPK Kota Ternate Tandatangani Perjanjian Kerja

PEMKOT TERNATE – Setelah melewati serangkaian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanji ...