#

Di Upacara Gerakan Disiplin ASN, Wali Kota Ternate Imbau Semua Pihak Dukung Pelaksanaan RASAIKOTA

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota Ternate menggelar Upacara Gerakan Disiplin ASN di Halaman Kantor Wali Kota Ternate, Senin (18/9/23).

Pada Upacara tersebut, Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bertindak sebagai Inpektur Upacara (Irup).

Upacara tersebut dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Kota Ternate Plt. Sekretaris Daerah Kota Ternate Abdullah Hi Muhammad Saleh, S.STP., M.Si, Kepala Taspen Cabang Ternate, Kepala Bank Mandiri Taspen, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Lurah, serta ASN di lingkup Pemerintah Kota Ternate.

Dalam amanahnya, Wali Kota Ternate mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para ASN yang telah mengabdi hingga masa pensiun.

"Pertama-tama, izinkan saya menyampaikan penghargaan dan rasa syukur yang dalam atas kesetiaan dan dedikasi seluruh Aparatur Sipil Negara Kota Ternate yang telah hadir dalam upacara hari ini," ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menegaskan mengenai kedisiplinan ASN, karena seluruh kegiatan pekerjaan ASN sudah diatur dengan jelas untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta profesionalitas ASN.

"Hari ini, kita berkumpul untuk merayakan dan memperkokoh semangat disiplin, suatu nilai yang menjadi tiang utama keberhasilan setiap organisasi, tak terkecuali pemerintah kota Ternate terutama pada pengelolaan waktu yang bijak dan pada komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

Selanjutnya, Wali Kota juga mengingatkan bahwa akan ada agenda nasional yakni Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia (Rasaikota) yang dilaksanakan di Ternate pada tanggal 2 hingga 4 Oktober mendatang.

"Agenda ini akan ada puluhan daerah, ada ratusan orang, ini menjadi agenda besar Pemerintah Kota Ternate, tentu akan ada keuntungan secara langsung maupun tidak langsung terhadap masyarakat Kota Ternate. Akan memberi dampak pada berbagai sektor, baik pajak maupun retribusi," jelas Wali Kota.

Oleh karena itu, Wali Kota meminta semua pihak untuk ikut mendukung agenda nasional yang dipusatkan di Ternate, bukan hanya untuk panitia tapi juga seluruh ASN dan masyarakat Kota Ternate untuk bisa bersama-sama mensukseskan acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyerahkan Piagam Penghargaan bagi ASN yang telah mengabdi dan memasuki masa pensiun. Selain itu, Wali Kota juga menyerahkan 1 Unit Gerlink Endoscopy Camera System Variant 20 Laparoscopy Mow (Ver.2) DAK TA. 2023 kepada Direktur RSUD Ternate dr. Muhammad Sagaf. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Ini Jawaban Wali Kota Ternate Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Ternate Terhadap Ranperda RPJPD

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate,Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menyampaikan secara resmi t ...

#

Wali Kota Ternate Instruksikan, Gerakan Aparatur Sipil Negara dan Masyarakat Ikut Memilah Sampah

PEMKOT TERNATE — Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si resmi mengeluarkan Instru ...

#

Wali Kota Buka Literasi Keuangan Inklusif Gender untuk Keluarga Petani Disabilitas

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus membuk ...

#

Wali Kota Resmikan Kapal Semarak Malut 01, Kapal Pertama yang Berganti Bendera di Kota Ternate

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri acara peresmian ...