#

Raih Dua Penghargaan, Wali Kota Ternate Dedikasikan Untuk Warga

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menerima penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya, karena dianggap berhasil dalam Pengelolaan Pelestarian Kota Pusaka dan Pengelolaan TPS3R.

Penghargaan yang di terima Wali Kota Ternate ini, diserahkan langsung oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dalam acara puncak Hari Habitat Dunia dan Hari Kota Dunia 2023. Senin, 30 Oktober 2023, di gedung Auditorium Kementerian PUPR Jalan Pattimura No. 20 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Pada acara peringatan Hari Habitat Dunia - Hari Kota Dunia (HHD-HKD) Tahun 2023 ini juga, Kota Ternate merupakan satu-satunya daerah yang menerima dua penghargaan dalam acara puncak HHD-HKD.

Dua penghargaan yang di terima Wali Kota Ternate dalam acara puncak HHD-HKD 2023 ini, yakni, Kota yang Mendayagunakan Aset Pusaka untuk Pembangunan kehidupan Seni dan Budaya Perkotaan Berbasis Komunitas serta Penghargaan atas Optimasi Kinerja TPS3R.

Atas dua penghargaan tersebut, Kementerian PUPR memberi apresiasi dalam bentuk bantuan program senilai Rp. 5 Milyar dari masing-masing kategori penghargaan.

Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Ternate karena telah ikut memberi dukungan, hingga dua kategori penghargaan dapat di raih oleh Pemerintah Kota Ternate.

"Ini adalah bentuk kolaborasi, kerjasama antara Pemerintah Kota, stakeholder dan tentu melalui dukungan masyarakat. Penghargaan ini, saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kota Ternate," ucap Wali Kota.

Pemerintah Kota Ternate telah berkomitmen untuk membangun Ternate secara Mandiri dan Berkeadilan. (TIM_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Pimpin Apel Gabungan, Wali Kota : Di Balik Kemampuan Pemimpin Yang Baik Itu Ada Kemampuan Anak Buah Yang Baik

PEMKOT TERNATE - Pemerintah Kota Ternate menggelar Apel Gabungan ASN dan Non ASN di Lapang ...

#

Wali Kota Ternate Resmikan 79 Rumah Layak Huni di Kelurahan Kasturian

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Dinas P ...

#

Wali Kota Lakukan Kunjungan Kerja di Pulau Moti

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama sejumlah Kepala O ...

#

Wali Kota Ternate Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala di Kelurahan Tafamutu, Kecamatan Pulau Moti

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si meletakkan batu pertama p ...