#

Safari Ramadan di Kelurahan Toboko, Sekda Serahkan Bantuan Paket Kebaikan Ramadan

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM., serta sejumlah Kepala OPD menghadiri Safari Ramadan yang digelar di Masjid Al- Fajri, Kelurahan Toboko, Ternate Selatan. Kamis (21/3/24).

Safari Ramadhan tersebut digelar atas kerja sama Pemerintah Kota Ternate, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Ternate dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Ternate dan akan digelar hingga penghujung Bulan Ramadan.

Sekretaris Daerah dalam sambutannya menyampaikan bahwa Safari Ramadan kali ini bertepatan dengan hari kesepuluh Ramadan dan merupakan momentum yang sangat berbahagia.

Safari Ramadan Kali ini juga sekaligus penyerahan bantuan Paket Kebaikan Ramadhan, dari Paragon Corp bekerja sama dengan BAZNAS Kota Ternate kepada penerima manfaat.

“Saya mengapresiasi teman-teman dari PT. Paragon yang mana pada Safari Ramadan kali ini telah bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Ternate khusunya dengan Baznas Kota Ternate untuk memberikan sedikit santunan dari apa yang mereka punya, dalam hal ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR) Paragon Corp kepada para penerima manfaat khususnya warga masyarakat Kelurahan Toboko serta pengurus Masjid Al- Fajr Kelurahan Toboko dan separuh di Kelurahan Tanah Tinggi,” Pungkas Sekda.

Beliau menyampaikan bahwa Baznas Kota Ternate memiliki beberapa program bantuan yang kurang lebih berbentuk sembako dan berkolaborasi dengan beberapa stakeholder.

“Intinya, kami dari Pemerintah Kota menyampaikan apresiasi. ini juga sudah masuk tahun kedua Paragon Corp bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Ternate khususnya Baznas Kota Ternate dalam memberikan zakat kepada para penerima manfaat.” jelasnya.

“Mari kita saling menguatkan dan semoga ini menjadi kebaikan amal jariyah bagi kita semua,” harapnya. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Sebanyak 266 Calon Jemaah Haji Kota Ternate Ikut Napak Tilas

PEMKOT TERNATE — Sekretaris Daerah Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM secara la ...

#

Pimpin Apel Se-Kecamatan Ternate Tengah, Wali Kota : ASN Harus Peka Terhadap Lingkungan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan Lu ...

#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan seka ...

#

Wali Kota Buka Festival Ela-Ela di Sango

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...