#

Safari Ramadhan, Wali Kota : Mengukuhkan Silaturahmi

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM., serta sejumlah Kepala OPD menghadiri Safari Ramadhan yang digelar di Masjid Nurul Mubin, Kelurahan Makassar Barat, Ternate Tengah. Selasa (19/3/24).

Safari Ramadhan tersebut digelar atas kerja sama Pemerintah Kota Ternate, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Ternate dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Ternate dan akan digelar hingga penghujung Bulan Ramadhan.

Hikmah Ramadhan atau ceramah disampaikan oleh Prof. Dr. H. Jubair Situmorang, MA.

Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa makna Safari Ramadhan merupakan silaturahmi yang dilakukan Pemerintah Kota Ternate dengan masyarakat Kota Ternate dan dilakukan selama bulan Ramadan.

“Kegiatan ini dilakukan semata-mata dalam rangka mengukuhkan silaturahmi, karena silaturahmi merupakan salah satu kunci untuk menjaga kebersamaan, meskipun di bulan Ramadan, Saya meminta kepada para perangkat Pemerintah Kota Ternate untuk bekerja seperti biasa dalam melayani masyarakat, karena dalam bulan Ramadan pun kebutuhan masyarakat tidak berkurang,” ucap Wali Kota Ternate

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada yang telah hadir hari pada Safari Ramdhan, “Mari kita sama-sama menjaga kebersamaan kita. Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan persatuan, kita dapat membangun Ternate yang kita cintai,” harapnya. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Sebanyak 266 Calon Jemaah Haji Kota Ternate Ikut Napak Tilas

PEMKOT TERNATE — Sekretaris Daerah Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM secara la ...

#

Pimpin Apel Se-Kecamatan Ternate Tengah, Wali Kota : ASN Harus Peka Terhadap Lingkungan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan Lu ...

#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan seka ...

#

Wali Kota Buka Festival Ela-Ela di Sango

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...