#

Wali Kota Ternate Sambut Kedatangan Malut United

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM menyambut kedatangan para pemain dan official dari klub sepak bola Malut United FC di Bandara Sultan Baabullah Ternate, Kamis (14/3/24).

Kedatangan para pemain dan official juga disambut dengan antusiasme masyarakat setempat, terbukti dengan dipenuhinya Bandara Sultan Baabullah.

Usai mengalungkan bunga dan berjabat tangan dengan para pemain dan official, Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si dalam wawancaranya menyampaikan rasa bangga dan kebahagiaannya atas kedatangan para pemain dan official Malut United FC di Ternate.

“Malut United FC akan menjalani kompetisi pada kasta tertinggi liga Indonesia, ini menjadi kebanggaan warga Kota Ternate dan Maluku Utara secara umum,” ungkap Wali Kota Ternate.

Beliau juga menyampaikan bahwa dukungan serta antusiasme penuh turut diberikan oleh masyarakat Kota Ternate terhadap kesebelasan Malut United yang akan berkompetisi pada liga 1.

“Pemerintah Kota Ternate bersama seluruh masyarakat Kota Ternate siap menyambut Malut United yg akan bertanding di Stadion kebanggaan kita, Gelora Kie Raha,” pungkas Wali Kota.

Malut United FC berhasil promosi ke Liga I (satu) setelah berhasil menempati posisi III (tiga) pada pertandingan Liga II (dua) karena menang melawan Persiraja dengan skor 3-2. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Sebanyak 266 Calon Jemaah Haji Kota Ternate Ikut Napak Tilas

PEMKOT TERNATE — Sekretaris Daerah Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM secara la ...

#

Pimpin Apel Se-Kecamatan Ternate Tengah, Wali Kota : ASN Harus Peka Terhadap Lingkungan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan Lu ...

#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan seka ...

#

Wali Kota Buka Festival Ela-Ela di Sango

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...