#

Kasat Pol PP Ternate Raih Penghargaan Karya Bakti Dari Kementerian Dalam Negeri

DISKOMSANDI – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Ternate Fhandy mahmud. S.stp. M.Adm. SDA, mendapatkan penghargaan Karya Bakti melalui Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Jenderal Polisi (Purn) Prof.Drs.H.Tito Karnavian pada saat upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 70 dan Satlinmas ke 58 dengan tema, “Peningkatan Profesionalisme Satuan Perlindungan Masyarakat Menuju Indonesia Maju” di lapangan Eks Bandara Selaparang Kota Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat pada Selasa (3/3/2020).

Penerimaan penghargaan tersebut diberikan kepada 316 Kabupaten/Kota dari 34 provinsi di Indonesia dan hanya 6 daerah yang menerima diantaranya, Kasatpol PP DKI Jakarta, Bengkulu, Kalimantan Barat, Cirebon, Mojokerto dan Kota Ternate.

Dalam sambutannya, Mendagri menyampaikan Dirgahayu Satpol PP ke 70 dan Satlinmas ke 58 tahun. Dirinya juga berharap Satpol PP dan Satlinmas bisa menjadi polisi penegak PERDA yang profesional bagi masyarakat didalam lapangan.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Ternate Fhandy Mahmud. S.Stp, M.Adm, SDA, mengaku pada prinsipnya apa yang diberikan kementerian dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri bisa menjadi motivasi untuk rekan-rekan di kesatuan Satpol PP kota Ternate.

"Hal ini menjadi motivasi untuk teman-teman di Satpol PP Kota Ternate yang mana dalam pelaksanaan tugas akan meningkatkan etos kerja, semangat kerja dan menampilkan Satpol PP yang humanis terhadap masyarakat," ujarnya. (Tim Redaksi)

Berita

Berita Lainnya

#

Peringati Hari Peduli Sampah, Wali Kota Imbau Kurangi Sampah Plastik

PEMKOT TERNATE – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Wali Kota Ternat ...

#

Buka Musrenbang Komunitas, Sekda Berharap Muncul Ide dan Gagasan Baru

PEMKOT TERNATE – Usai menggelar Murenbang Tingkat Kelurahan dan Tingkat Kecamatan, Pemer ...

#

Buka Gerakan Pangan Murah, Sekda Pastikan Stabilisasi Bahan Pokok dan Harga Pangan

PEMKOT TERNATE - Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Rizal Marsaoly, MM membuka kegiatan Ge ...

#

Wali Kota Ternate Buka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Jasa ASN

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si menghadiri sekaligus membuk ...