#

Senam Kreasi KORPRI Meriahkan HUT KORPRI Ke-52 di Pemkot Ternate

PEMKOT TERNATE – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke-52 di Lingkup Pemerintah Kota Ternate dimeriahkan dengan perlombaan Badminton KORPRI Tournament dan Senam Kreasi KORPRI.

Senam Kreasi KORPRI sendiri diikuti oleh 25 OPD dan 4 Kecamatan diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Ketahanan Pangan, BKPSDMD, Dinas Kominfo dan Persandian, Satpol PP dan Linmas, Dinas PMPTSP, Sekretariat Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Dukcapil, Dinas Perindag, BPKAD, BP2RD, Badan Kesbangpol, Sekretariat DPRD, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Dinas PPKB, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kebudayaan, Dinas PPPA, Dinas Perhubungan, Bappelitbangda, Dinas Kelautan dan Perikanan, Kecamatan Ternate Barat, Kecamatan Pulau Ternate, Kecamatan Ternate Utara, dan Kecamatan Ternate Tengah.

Digelar selama dua hari yakni Rabu (23/11/23) dan Kamis (24/11/23), perlombaan Senam Kreasi KORPRI berlangsung meriah dengan aneka ragam kostum dan semangat dari para supporter masing-masing OPD.

Salah satu ketentuan yang harus dipatuhi oleh seluruh peserta yakni penggunaan lagu wajib “Tamang Pung Kisah” untuk lagu inti dengan 8 (delapan) orang peserta selama 7-10 menit.

Sedangkan kriteria penjurian dibagi dua yakni yang pertama adalah Teknik Gerak yang meliputi Kekompakan, Kreativitas, dan Keserasian serta yang kedua adalah Performance (penampilan) yang meliputi Kostum, Mimik/Ekspresi, dan Penguasaan Panggung.

Rencananya pengumuman pemenang akan di diumumkan pada Upacara HUT KORPRI pada tanggal 29 November 2023 mendatang. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Pimpin Apel Gabungan, Wali Kota : Di Balik Kemampuan Pemimpin Yang Baik Itu Ada Kemampuan Anak Buah Yang Baik

PEMKOT TERNATE - Pemerintah Kota Ternate menggelar Apel Gabungan ASN dan Non ASN di Lapang ...

#

Wali Kota Ternate Resmikan 79 Rumah Layak Huni di Kelurahan Kasturian

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Kepala Dinas P ...

#

Wali Kota Lakukan Kunjungan Kerja di Pulau Moti

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si bersama sejumlah Kepala O ...

#

Wali Kota Ternate Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala di Kelurahan Tafamutu, Kecamatan Pulau Moti

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si meletakkan batu pertama p ...