Kamis, 13 Mei 2021
 
Pemerintah Kota Ternate
Informasi terbaru seputar pemerintahan Kota Ternate
27 April 2021 - 14:18:50 - Read: 155

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Hadiri Acara Ramah Tamah Serta Pisah Sambut Pj Wali Kota Ternate

DISKOMSANDI – Wali Kota Ternate DR. M Tauhid Soleman, M.Si beserta Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman, S.Ag menghadiri Acara Ramah Tamah dan juga silaturahmi serta Pisah Sambut dengan PJ Wali Kota Ternate Hasyim Daeng Barang, S.STP., M.Si.

Didampingi istri masing-masing, acara tersebut digelar di Royal Resto, Senin (26/4). Dalam acara ini, di putar juga video perjalanan PJ Wali Kota selama 40 hari menjabat.

Sambutan pertama disampaikan oleh PJ Wali Kota Ternate Hasyim Daeng Barang, S.STP., M.Si. yang didampingi istri Afni Safitri Hasyim, S.STP., M.Si. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang yang telah membantunya selama menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Ternate selama 40 hari masa jabatannya.

“Alhamdulillah 40 hari telah saya lewati bersama keluarga besar Pemerintah Kota Ternate. Selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate atas pelantikannya, tentunya kita akan mendukung penuh program-program kerja beliau,” ucap Pj Wali Kota Ternate dalam sambutannya.

“Apa yang saya lakukan tentunya berkat dukungan dan doa semua lapisan masyarakat dan yang paling besar tentunya dukungan dari para kepala OPD. Selama 40 Hari alhamdulillah semua teman-teman OPD sangat mendukung untuk memajukan Kota Ternate ke depan," tambahnya

Di akhir kata, Hasyim dan istri mohon pamit dan meminta maaf jika ada kesalahan di saat kepemimpinannya.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman, S.Ag didampingi istri menyampaikan sambutannya. Dalam kesempatan tersebut beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah memberi kepercayaannya untuk beliau memimpin sebagai Wakil Wali Kota Ternate.

“Saya dan istri senantiasa sangat terbuka untuk menerima masukan yang dapat membangun Kota Ternate,” ucap Wakil Wali Kota Ternate

Sambutan terakhir di berikan oleh Wali Kota Ternate DR. M Tauhid Soleman, M.Si didampingi juga oleh istri, Marliza Marsaoly.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada Hasyim Daeng Barang yang telah dipercayakan oleh Pemerintah sebagai Penjabat Wali Kota Ternate kurang lebih selama 40 hari. Alhamdulillah terobosan-terobosan yang telah dilakukan memberikan perubahan yang sangat luar biasa terhadap Kota Ternate,” ucap Wali Kota Ternate dalam sambutannya.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Forkopimda Kota Ternate, Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Maluku Utara Jefri D Putra, Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Perdie M. Yoseph, M.A., Para Kepala OPD serta Staf Ahli. (Tim Redaksi)

BERITA LAINNYA