#

Wali Kota Ternate Buka Bersama dengan Penyandang Disabilitas, Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

DISKOMSANDI – Wali Kota Ternate Dr. M Tauhid Soleman, M.Si menghadiri acara buka bersama Ikatan Keluarga Disabilitas (IKD) yang digelar di Gedung Dhuafa Center Kota Ternate, Minggu (2/5). Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Ternate Muhajirin Bailusy dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ternate Marliza Marsaoly.<br />Dalam sambutannya, Wali Kota Ternate mengucapkan terima kasih kepada IKD yang sudah menggelar acara tersebut. Wali Kota juga mengatakan bahwa sebaik mungkin akan mewujudkan semua aspirasi dari keluarga disabilitas. Usai menyampaikan sambutannya, Wali Kota Ternate menyerahkan bantuan berupa sebuah kursi roda dan sepasang tongkat untuk para penyandang disabilitas.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Ternate dan Ketua Tim Penggerak PKK juga menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba baca Al-Qur’an dengan menggunakan bahasa isyarat serta menyerahkan bingkisan lebaran bagi para penyandang disabilitas. Setelah menutup acara bersama IKD, Wali Kota Ternate melanjutkan kegiatannya di masjid Imam Bonjol Salero dengan agenda buka bersama Jemaah Masjid Imam Bonjol dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Dalam sambutannya wali kota mengatakan,“Menurut saya Masjid Imam Bonjol adalah masjid yang paling makmur, makmur dalam artian masjid yang paling sering menyelenggarakan kegiatan keagamaan, semoga nanti semakin ditingkatkan. Saya berharap agar pendidikan Islam pusatnya di masjid Imam Bonjol, karena kegiatan ibadah juga kegiatan sosial paling sering dilaksanakan di Masjid Imam Bonjol. ”Setelah menyampaikan sambutannya, Wali Kota Ternate menyerahkan bantuan untuk para anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir dalam acara tersebut.

Untuk diketahui, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Tim Redaksi)

Berita

Berita Lainnya

#

Sebanyak 266 Calon Jemaah Haji Kota Ternate Ikut Napak Tilas

PEMKOT TERNATE — Sekretaris Daerah Kota Ternate, Dr. H. Rizal Marsaoly, SE, MM secara la ...

#

Pimpin Apel Se-Kecamatan Ternate Tengah, Wali Kota : ASN Harus Peka Terhadap Lingkungan dan Tingkatkan Kualitas Pelayanan

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan Lu ...

#

Usai Cuti Bersama, Pemerintah Kota Ternate Gelar Apel Gabungan Sekaligus Halal Bi Halal

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si memimpin apel gabungan seka ...

#

Wali Kota Buka Festival Ela-Ela di Sango

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...