#

Kepala BKPSDMD Ternate Terima BKN Award

PEMKOT TERNATE – Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate kembali berhasil meraih BKN Award 2023 untuk Kategori Terbaik Pemanfaatan Data dan Sistem Informasi CAT serta Terbaik dalam Komitmen Pelayanan Kepegawaian di Wilayah Kanreg XI BKN.

Wali Kota Ternate diwakili oleh Kepala BKPSDMD Kota Ternate Samin Marsaoly, S.STP menerima Piagam BKN Award 2023 yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Dedi Herdi, S.H., M.Si di Jakarta, Kamis (26/5/23).

Kepala BKPSDMD Kota Ternate, Samin Marsaoly, S.STP menyampaikan apresiasi, penghargaan dan rasa syukur serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kinerja terbaik dalam pengelolaan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Ternate.

Menurutnya, Pemkot Ternate berhasil meraih predikat terbaik dalam dua kategori yakni, terbaik pemanfaatan data dan sistem informasi CAT serta terbaik dalam komitmen pelayanan kepegawaian di wilayah Kanreg XI BKN Manado.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita hasil kinerja yang luar biasa dan rekan-rekan, serta semua pihak yang telah mendukung atau terlibat dalam upaya peningkatan pelayanan kepegawaian di Pemerintah Kota Ternate, terima kasih atas kontribusi positif yang telah diberikan,” ucap Kepala BKPSDMD.

Beliau juga mengatakan bahwa capaian ini bukan hanya sekedar penghargaan, terlebih dari itu adalah upaya mencapai ASN BerAKHLAK dan Andalan melalui upaya pelayanan kepegawaian yang diberikan.

“Dengan penghargaan ini pula sebagai bukti bahwa komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan kepegawaian diakui dan dihargai. Selanjutnya, kita harus lebih semangat memacu kinerja agar dapat terus memberikan pelayanan kepegawaian terbaik,” ungkapnya.

Selain itu, beliau juga berharap seluruh jajaran Pemkot Ternate untuk bersama-sama menjaga capaian yang telah diraih.

“Tetap semangat dan jaga motivasi, serta terus lakukan peningkatan jadi lebih baik dengan kreativitas dan inovasi, semoga dengan penghargaan ini, dapat memotivasi kinerja jajaran Pemkot Ternate khususnya bidang dan subbagian Kepegawaian sebagai komitmen bersama mewujudkan aparatur yang berAHLAK,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, beliau juga menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran BKPSDMD dan unit-unit kerja kepegawaian pada masing-masing OPD di lingkup Pemkot Ternate.

"Jangan berpuas diri dengan penghargaan ini, jadikan penghargaan ini sebagai pematik untuk bersama-sama kita tingkatkan kinerja dalam mewujudkan Ternate Andalan," pesannya.

BKN Award 2023 merupakan penghargaan bagi instansi pengelola manajemen ASN terbaik yang diberikan kewenangan melakukan pembinaan dalam penyelenggaraan manajemen secara nasional. (Tim_IKP Diskominfo Ternate)

Berita

Berita Lainnya

#

Wali Kota Pimpin Pawai Obor pada Festival Ela-Ela di Dufa-Dufa

PEMKOT TERNATE – Wali Kota Ternate Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si didampingi Sekretaris Dae ...

#

Dampingi Sultan Ternate, Wali Kota Bakar Obor Perayaan Malam Ela-Ela

PEMKOT TERNATE – Perayaan malam Lailatul Qodar di Kota Ternate ditandai dengan dinyalaka ...

#

Wali Kota Salurkan Zakat Bagi Para Pengasuh TPQ se-Kota Ternate

PEMKOT TERNATE – Dalam rangka merealisasikan Ternate Kota Zakat, Badan Amil Zakat Nasion ...

#

Sampaikan LKPD tahun 2023 ke BPK RI, Sekda: Pemkot Ternate Siap Pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian

PEMKOT TERNATE – Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. H. Rizal Marsaoly, SE., MM mewakili ...