#

Raih Juara Umum POPDA Ke-XI Tingkat Provinsi, Wali Kota Sampaikan Apresiasi Kepada Kontingen Kota Ternate

PEMKOT TERNATE - Kontingen Kota Ternate berhasil mempertahankan statusnya sebagai juara umum dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-XI tingkat Provinsi Maluku Utara yang digelar di Sofifi.

Kota Ternate berhasil meraih predikat juara umum setelah berhasil mengumpulkan 17 medali emas, 9 medali perak dan 11 perunggu dari 7 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam ajang Popda ke-XI tahun 2024 di Sofifi.

Mendengar itu, Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, memberi apresiasi kepada seluruh kontingen Kota Ternate yang berlaga pada ajang Popda tingkat Provinsi di Sofifi.

Wali Kota juga menyampaikan, rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan para atlet Kota Ternate pada ajang Popda ke-XI di Sofifi.

"Ini merupakan kerja keras semua pihak, terutama para atlet, pelatih, official, para manajer cabang olahraga, orang tua dan keluarga para atlet dan doa serta dukungan seluruh masyarakat Kota Ternate,"tuturnya pada Jumat (16/7/2024) malam.

Wali Kota pun meminta para atlet untuk tidak cepat berpuas diri dan terus berlatih untuk mengembangkan kemampuan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Terima kasih kepada seluruh atlet dari Kota Ternate, ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Ternate, saya atas nama Pemerintah Kota Ternate dan masyarakat menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kontingen Kota Ternate pada ajang Popda ke-XI tingkat Provinsi Maluku Utara di Sofifi,”ucapnya.

Berita

Berita Lainnya

#

Menyambut HUT Ke-79 RI, Pemkot Ternate Bagikan Bendera Merah Putih dalam Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

PEMKOT TERNATE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia ...

#

Proper "SI BATAGI", Pengoptimalan PAD Dengan Pemberdayaan Jukir Liar

PEMKOT TERNATE - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Ternate, Mochtar Hasyim, S.Pi., ...

#

Konsolidasi Organisasi Roadshow Penasehat dan Pemberian Bantuan Pendidikan

PEMKOT TERNATE – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ternate Ny. Marliza M. Tau ...

#

Lantik Pengurus Kota Purna PPI Ternate, Wali Kota : Semoga Bisa Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

PEMKOT TERNATE - Wali Kota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si membuka dengan resmi Rapat ...